Selesai Pam Unras personel Polres Cirebon Kota, bersihkan sisa ban bekas dibakar

 

POLRES CIREBON KOTA,- Sisi lain pasca berlangsungnya aksi unjuk rasa yang di laksanakan oleh mahasiswa meninggalkan kotoran baik bekas air mineral maupun ban bekas yang sengaja di bakar.

 

Personel Polres Cirebon Kota, dengan keiklasan dan ketekunan dilandasi mengabdi untuk negeri. Membersihkan bekas ban yang di bakar tepat berada di tengah jalan siliwangi depan Gedung DPRD, selasa (6/9/22).

 

Kapolres Cirebon Kota AKBP Dr. M. Fahri siregar, SH.S.IK.MH. menyampaikan, semua kegiatan masyarakat wajib kita amankan dalam pelaksanaannya. Termasuk diantaranya aksi unjuk rasa dari adik–adik mahasiswa. Ujar mantan kasubdit gakkum PMJ ini.

 

“Hari ini kita lakukan penjagaan sekaligus pengamanan kegiatan aksi unjuk rasa dengan agenda menolak rencana kenaikan BBM yang dilakukan oleh Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Cirebon berjumlah sekira 100 orang”,Kata Kapolres Ciko melalui Kasi humas Iptu Ngatidja, SH.MH.

 

Menjadi tugas polisi untuk menyelesaikan semuanya. Membuat aman dan kondusif situasi sebelum pelaksanaan maupun selesai pelaksanaan unjuk rasa. Termasuk membersihkan ban bekas dibakar dan sisa gelas air mineral. Tutup Ngatidja.

Exit mobile version