Senam Wing Chun bagi anggota Korem 063/SGJ, jaga jantung supaya tetap sehat

  • Bagikan

Cirebon,- Dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan, Korem 063/SGJ melaksanakan kegiatan apel pagi. Kasilog Rem 063/SGJ Mayor Inf Tatang Basujata menjadi Perwira pengambil apel bertempat di Makorem 063/SGJ Jalan Brigjend Dharsono By Pass Kota Cirebon, Kamis (20/12/2022)

Dalam kegiatan rutinitas apel pagi yang di ikuti oleh seluruh Prajurit dan ASN Korem 063/SGJ dan Sat/Dinas Jawatan area service Korem 063/SGJ sebagai Perwira Pengawas yaitu Kasilog Rem 063/SGJ Mayor Inf Tatang Basujata.

 

Dalam kesempatan terpisah, Kapenrem 063/SGJ Mayor Inf U.S. Karlan yang ditemui saat kegiatan olahraga, menyampaikan bahwa jiwa nasionalisme dan kedisiplinan harus tumbuh dari setiap Prajurit dan ASN yang berdinas di Korem 063/SGJ dan pada umumnya dilingkungan TNI AD. Selain untuk meningkatkan kedisiplinan para Prajurit dan ASN, apel pagi juga merupakan sarana untuk menyampaikan informasi, perintah dan kebijakan-kebijakan dari Pimpinan.

 

Kegiatan Apel pagi yang merupakan awal mula dari setiap kegiatan harian setiap anggota TNI AD menandakan bahwa kedisiplinan Prajurit dan ASN akan selalu siap dalam mengemban tugas yang akan di berikan.

 

“ Pengambil apel pagi ini menyampaikan inforamasi yang berkembang di sekitar wilayah Kota Cirebon baik keamanan lingkungan dan informasi yang berkaitan dengan tugas-tugas kedepan, dan setelah kegiatan apel pagi dilanjutkan dengan olahraga bersama yaitu senam penguatan jantung atau wing chun yang dipimpin oleh anggota Jasrem 063/SGJ” pungkas Kapen.

 

Dengan penuh antusias para peserta apel pagi mengikuti kegiatan Senam penguatan jantung yang berguna untuk Memperbaiki denyut nadi, melancarkan aliran darah dan dapat menjaga kondisi fisik dan metabolisme tubuh supaya membaik.(penrem063)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.