Beranda Berita Terbaru Seorang Kakek Meninggal Setelah Setelah 7 Hari Menghilang

Seorang Kakek Meninggal Setelah Setelah 7 Hari Menghilang

0

KALTENG, buserkriminal.com – Seorang Kakek yang nyatakan meninggalkan rumah oleh keluarganya selama hampir satu minggu, ditemukan meninggal dunia oleh warga pencari juran pancing dengan posisi mayat tengkurap, Senin,(11 /02/2019 ) sekira 12.00 WIB di Rey Saka Jinta Kelurahn Murung Keramat, Kecamatan Selat, Kabupaten Kapuas, Kalteng.

Korban diketahwi bernama Lukman Nurhakim (75) seorang petani warga Handil Sari Bersama, Rt. 06 Desa Budi Mupakat Kecamatan Bataguh, Kabupaten Kapuas, Kalteng.

Disampkan oleh Kapolres Kapuas AKBP Tejo Yuantoro, S.I.K.,M.Si. bahwa, “Korban sudah satu bulan mengalami gangguan jiwa dan meninggalkan rumah, kemudian pihak keluarga berusaha mencari keberadaan korban, tetapi tidak ditemukan, ” terang Kapolres Kapuas.

Lukman Nurhakim, pada Selasa 05 Februari 2019 sekitar pukul 14.00 WIB masih terlihat oleh warga berada di Handil Saka Lindung Kelurahan Murung Keramat. Dan setelah itu korban tidak terlihat lagi, kemudian pihak keluarga berusaha mencari Kakek tersebut namun tidak ditemukan.

Hampir seminggu kemudian, Senin,(11/02/ 2019) sekitar pukul 12.30 WIB Kakek ini di temukan sudah meninggal dunia dalam posisi tengkurap dalam air oleh warga yang sedang mencari Juran pancing.

Selanjutnya, warga melaporkan penemuan mayat tersebut ke Satpol Air Res Kapuas. Dan dilakukan evakuasi korban oleh Satpolair Polres Kapuas, Polsek Selat, BPBD Kabupaten Kapuas dan Balakar 545 Kapuas.

“Korban di bawa ke RSUD Kuala Kapuas untuk lakukan Visum at Refertum dan di ambil identitas Korban oleh Rumah sakit,” imbuh Kapolres Kapuas.

“Tetapi, dari pihak keluarga Korban, tidak menginginkan untuk di lakukan visum, alasan pihak keluaraga akan segera dibawa pulang untuk dimakamkan,” Pungkas AKBP Tejo Yuantoro, S.I.K.,M.Si.
( HERRY.F)

alterntif text

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.