Beranda OLAH RAGA Seperti di Bernabeu, Ajax Yakin Bisa Jungkalkan Juventus

Seperti di Bernabeu, Ajax Yakin Bisa Jungkalkan Juventus

0
BERBAGI

JAKARTA, buserkriminal.comAjax Amsterdam hanya bermain imbang 1-1 saat menghadapi Juventus di Johan Cruyff Arena. Sebagaimana terjadi di fase sebelumnya, Ajax bertekad bangkit di laga away.

Menjalani leg pertama perempatfinal Liga Champions di kandangnya sendiri, Kamis (11/4/2019) dinihari WIB, Ajax sebenarnya tampil bagus dan lebih dominan ketimbang Bianconeri.

Ajax unggul penguasaan bola 61%:49%, pun berhasil membuat 19 tembakan berbanding tujuh yang diciptakan Si Nyonya Tua. Tapi dari banyaknya peluang diciptakan cuma satu yang berujung gol.

Hasil imbang di kandang tak menyurutkan keyakinan Ajax untuk bisa dapat tiket ke semifinal. Nicolas Tagliafico yakin timnya bisa mengulang kesuksesan seperti saat menundukkan Real Madrid di babak 16 besar.

Saat itu, Ajax kalah 1-2 di kandang. Namun, mereka mampu membantai Madrid 4-1 di Bernabeu.  “Kami ingin memenangi laga tapi mereka mendapatkan gol tandang. Jadi ini tak akan mudah. Tapi, kami siap untuk membalikkan kedudukan di Turin,” ujar Tagliafico kepada Rai Sport dikutip Football Italia yang dilansir laman detik.com.

“Saya rasa peluang kedua tim masih 50-50 untuk lolos. Memang benar Juve punya keunggulan pada gol tandang. Tapi kami punya pengalaman membalikkan kedudukan dari hasil leg pertama di laga tandang. Kami akan mencoba menciptakan peluang dan mencetak gol di Turin.”

“Kami tahu harus mencetak setidaknya satu gol. Tapi, mudah-mudahan bisa lebih banyak sehingga tim mampu lolos ke babak selanjutnya,” jelas bek kiri asal Argentina itu. o NET

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.