oleh

Serah Terima Jabatan Kades Pallawarukka Beserta Aset Desa

WAJO, buserkriminal.com – Serah terima jabatan Kades lama Muh Yafid kepada Kades baru Muhammad berlangsung di Aula Kantor Desa Pallawarukka Kecamatan Pammana pada hari Jumat 17 Januari 2020 Pukul 09.00 Wita.

Sambutan Muh Yafid mengatakan pada hari ini kami Kades lama akan penyerahkan Aset Desa kepada Muhammad Kades Baru dan berharap Visi dan Misi yang dipaparkan pada saat kampanye dapat terlaksana dengan baik dan kepemimpinan beliau bisa maju dan dapat mensejahterakan masyarakat.

Permohonan maaf kepada masyarakat apabila ada kesalahan baik yang disengaja maupun tidak disengaja kami manusia biasa tidak lupuk dari kesalahan dan kehilapan, sekali lagi atas nama pribadi dan keluarga kami mohon maaf.

Sambutan Muhammad Kades terpilih periode 2020 – 2026 mengatakan saya yang terpilih dan diberi Amanah dan Tanggung jawab oleh masyarakat Pallawarukka akan melaksanakan amanah tersebut, saya akan belajar kepada mantan Kepala Desa yang lama dan banyak konsultasi kepada BPD.

Sambutan Ketua BPD apa yang pernah dilakukan oleh Mantan Kades mudah mudahan kades yang terpilih dapat melanjutkan untuk Kesejahteraan Masyarakat dan dapat bekerja sama dengan BPD.

Camat Pammana Junisatri Rasyid, SSTP mengatakan mudah mudahan kehadiran kami dapat melaksanakan tugas apa yang diamanahkan oleh Bapak Bupati dan berharap dukungan masyarakat karena kami bersama Kades terpilih sama sama baru dilantik, kami bersama Kades akan memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Kepada kades baru selamat bekerja jangan ada kantor desa yang tertup sebelum waktunya sehingga pelayanan masyarakat dapat terlayani dan jangan lupa APBDs harus rampung diakhir januari.

Hadir Anggota BPD, Kepala Dusun Kampiri Timur dan Tobakko, Imam Desa, Ketua Lembaga/Organisasi, Tokoh Agama/Tokoh Masyarakat, Tokoh Pendidik dan Tokoh Pemuda.@AID

Komentar

News Feed