Serangan malam vaksinasi di Kab Kuningan,sasar para Petani

  • Bagikan

 

 

Kuningan II, Dalam rangka pencapaian program Pemerintah dengan target 70 % masyarakat Indonesia harus sudah divaksin. Masyarakat antusias ikut Vaksinasi pada malam hari yang digelar di balai Desa Bunder Kecamatan Cidahu Kabupaten Kuningan, dengan Tema “Gebyar Vaksin Malam Presisi 3 Pilar Dalam Rangka Pencapaian Vaksinasi”.

 

Danrem 063/SGJ Kolonel Inf Elkines Villando Dewangga K, S.A.P di sela kegiatan Peninjauan Vaksinasi mengatakan, “Seperti yang dialami warga Desa Bunder Kec. Cidahu Kab. Kuningan dikarenakan mata pencarian mereka adalah Petani yang sejak dari pagi hari sampai Hore hari berada di ladang atau sawah sehingga belum sempat mengikuti vaksinasi,” Kata Danrem, Senin (27/12/2021).

 

“Tak ayal, kondisi ini membuat tak sedikit warga yang belum mengikuti vaksinasi dan dapat menghambat target herd immunity atau kekebalan bersama, Melihat kondisi ini Korem 063/SGJ bersama Forkopimda Kab. Kuningan menggelar kegiatan vaksinasi,” ungkap Danrem.

 

Kapenrem 063/SGJ Mayor Inf U.S Karlan S.H menambahkan, sesuai Perintah Pangdam III/Siliwangi untuk mengejar target vaksinasi, selain dengan metode door to dor, ada cara lagi Vaksinasi dimalam hari. Kegiatan dimalam hari ini mengutip apa yang di sampaikan Kapendam III/Siliwangi yaitu ‘Gerakan Sinovac’ yang diartikan Silaturahmi dan Anjangsana Sambil Vaksinasi.

 

Kegiatan Vaksinasi Malam hari di balai Desa Bunder Kec. Cidahu Kab. Kuningan, Danrem 063/SGJ bersama Bupati Kuningan didampingi oleh Dandim 0615/ Kuningan Letkol Czi David Naionggalan S.T, Kasiops Rem 063/SGJ, Kapenrem 063/SGJ serta Muspika Kec. Cidahu.(penrem063)(@dedi)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.