oleh

Si Jago Api Lahap PT. Kino Care Tbk. Di Sukabumi

SUKABUMI, buserkriminal.com – Sijago merah kembali beraksi, kebakaran terjadi di Plant 9 PT KINO Care Tbk, Jalan Babakan Desa Kertaraharja Kecamatan Cikembar Kabupaten Sukabumi, Jumat (14/02/2020) sekitar pujul 14.45 WIB.

Menurut informasi yang diperoleh, terjadinya kebakaran diduga konsleting listrik dri Mesin Produksi. Akibat dari kejadian tersebut, menghanguskan 2 Gedung yaitu Plant 9A dan Plant 9B, dengan luas 1 (Satu) Gedung Pabrik sekitar 100M X 50M terdiri dari 2 lantai.

Mendapat informasi tersebut, Petugas Pemadam kebakaran turun langsung menggunakan 8 mobil dari Damkar Kabupaten Sukabumi dan Mobil Damkar Bantuan dri PT. GSI 1 dan dari PT SCG.

Menurut keterangan seorang Security PT.Kino Indonesia Tbk. yakni Agus Dados mengatakan, sekitar pukul 14.30 WIB, di Gedung 9A terjadi Konselting Listrik pada mesin produksi.

“Api begitu cepat menjalar, karena di ruang produksi seluruhnya menggunakan bahan baku alkohol murni dan Tabung Gas Elfiji 50 Kg. Untuk pembuatan alat alat kecantikan dan parfum,” bebernya.

Pas ada alarm peringatan kebakaran, lanjut Agus Dados, semua karyawan menyelamatkan diri melalui pintu darurat dan pintu utama.

Akibat kebakaran tersebut, belum dapat diidentifikasi apakah ada korban atau tidak ada korban. Dam untuk kerugian materi belum busa ditaksir.

@Redaksi

Komentar

News Feed