oleh

Sikapi Maklumat Kapolri, Polsek Cileunyi Giat Patroli 3 Pilar ke Sejumlah Warnet

CILEUNYI, buserkriminal.com – Untuk menyikapi perintah pimpinan tertinggi dari Instansi Kepolisian yang berdasar pada Maklumat Kapolri Jendral Polisi Drs. Idham Azis MSi kepada seluruh jajaran kepolisian seluruh Indonesia untuk mengindahkan perintah dalam menyebarkan maklumat berkaitan dalam pencegahan serta penanggulangan wabah Virus Corona (Covid-19) yang kini sedang melanda wilayah indonesia.

Untuk melaksanakan yang menjadi atensi dari pimpinan maka Polsek Cileunyi Polresta Bandung melaksanakan Patroli 3 Pilar (TNI-Polri-Satpol PP Kecamatan Cileunyi) dengan sasaran melakukan Ops. Razia ke sejumlah warnet yang berada di wilayah Cileunyi.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung Kapolsek Cileunyi Kompol Sururi SH bersama dengan TNI Koramil 2413 Cileunyi dan Satpol PP dari Kecamatan Cileunyi.
Pada kesempatan ini Kapolsek Cileunyi secara bergerak ke tempat yang disinyalir menjadi tempat nongkrong dan berkumpul yakni salah satunya adalah penyedia jasa Internet (Warnet) yang beroperasi di wilayah Cileunyi.

Polsek Cileunyi cepat tanggap dalam menangani kasus ini untuk mencegah penularan Virus Corona (COVID-19) tersebut, sehingga untuk mencegah kejadian ini terjadi di wilayah Cileunyi Kapolsek Cileunyi Kompol Sururi SH memberikan himbauan kepada anak-anak sekolah maupun warga yang kedapatan sedang bermain game Online pada malam hari bahkan sampai dini hari.

Maka dengan demikian Kapolsek Cileunyi secara persuasif menghimbau kepada warga yang masih melakukan aktifitas di luar rumah agar segera kembali ke rumahnya masing-masing dan mencegah agar jangan sampai ada suatu perkumpulan ataupun kerumunan yang bisa mempercepat dalam penularan Virus Covid-19.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan SIK melalui Kapolsek Cileunyi Kompol Sururi SH menerangkan bahwa untuk menjalankan apa yang menjadi perintah pimpinan teratas, harus dilakukan secara menyeluruh dan tepat sasaran dalam rangka mencegah percepatan Wabah Virus Corona (COVID-19) ini.

“Sebab, kasus ini perlu penanganan yang cukup intensif dari semua pihak dari unsur terkait supaya virus tersebut tidak berkembang dengan cepat di lingkungan masyarakat,” terang Sururi.

Patroli Gabungan Tiga Pilar, TNI-Polri dan Pol PP Kec. Cileunyi dalam rangka patroli himbauan kepada masyarakat di wilayah hukum Kecamatan Cileunyi terkait penyebaran epidemi Virus Corona. @humas

Komentar

News Feed