Beranda Megapolitan Silaturahmi Hj Tati Arianingsih ke Gang Jambon Pedurenan

Silaturahmi Hj Tati Arianingsih ke Gang Jambon Pedurenan

BERBAGI

BEKASI, buserkriminal.com – Demi mengedepankan aspirasi dan mencerdaskan masyarakat Kota Bekasi dengan membangun peradaban modern yang berakhlakul karimah, Calon Legislatif (Caleg) dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) nomor urut 3 Hj Tati Arianingsih S.Pdi bersilaturahmi ke Gang Jambon RT 001/01, Kelurahan Padurenan, Mustika Jaya, Selasa (6/10) malam.
Dalam silaturahmi tersebut, Caleg Daerah Pemilihan (Dapil) 3 yang meliputi Kecamatan Bantargebang, Rawalumbu dan Mustika Jaya ini disambut hangat ratusan warga yang hadir. Hj Tati Arianingsih yang akrab dipanggil Umi ini berharap kepada masyarakat agar jangan merasa sungkan untuk menyampaikan aspirasi langsung.
“Demi terciptanya rasa kekeluargaan, saya akan selalu mengedepankan aspirasi masyarakat Kota Bekasi. Saya juga berharap warga jangan sungkan untuk menyampaikan aspirasinya,” ujar Umi yang juga salah satu ketua dan pengurus di beberapa pengurus organisasi di wilayah Kota Bekasi.
Dalam visi dan misinya, Hj Tati ingin membawa masyarakat Kota Bekasi turut aktif dalam melakukan berbagai hal yang positif dan maslahat bagi umat. Selain itu, akan mengakomodasi kepentingn masyarakat demi mewujudkan kehidupan yang sejahtera. Ditambahkannya, Hj Tati juga memperjuangkan aspirasi masyarakat dengan penuh kejujuran dan keadilan, juga semangat dalam bekerja untuk kepentingan masyarakat secara porsional dan profesional. “Jangan pernah lelah dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat”, tegasnya.
Sementara itu, Damo salah satu tokoh di wilayah tersebut mengatakan, warga akan mendukung penuh untuk pemenangan Hj Tati Arianingsih menjadi anggota dewan. “Warga sepenuhnya akan mengusung Umi menjadi anggota dewan,” jelasnya. o GUS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.