Sinergi, Bhabinkamtibmas dan Babinsa monitoring program vaksinasi Desa Palir kedawung

  • Bagikan

 

CIREBON KOTA,- Sebagai bentuk komitmen polri dalam percepatan vaksinasi bhabinkamtibmas Desa Palir Brigadir Arif Afandi Polsek Kedawung Polres Cirebon Kota tak lelah mengontrol dan monitoring program vaksinasi dengan bersinergi dengan Babinsa, Puskesmas Tengah Tani dan Pemdes Desa Palir, dalam pelaksanaan program vaksinasi yg di adakan puskesmas tengah tani, program vaksinasi berlangsung selama 7 hari dari tgl 13 Oktober 2021 s/d tgl 19 Oktober 2021. Pelaksanaan program vaksinasi bertempat di Aula GOR TIRTAPADA Ds. Palir Kec.Tengah Tani Kab.Cirebon, Pukul : 09.00 wib s/d 12.00 wib. Senin (18.10.2021)

 

Kapolres cirebon kota AKBP M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH melalui Kapolsek Kedawung Kompol H. Suwitno. SH.MH menyampaikan , “Vaksinasi merupakan agenda prioritas pemerintah, TNI-POLRI bersama bersinergi melaksanakan pengamanan dan monitoring untuk mensukseskan program vaksinasi, pelaksanaan kegiatan vaksinasi kepada masyarakat umum maupun lansia diharapkan dapat menekan angka penularan Covid-19 dan mempercepat terciptanya Herd Immunity,” ungkapnya.

 

“Kegiatan monitoring program vaksinasi bertujuan untuk mewujudkan kelancaran dan keamanan hingga mencegah terjadinya kerumunan bahkan hal yang tidak di inginkan, program vaksinasi yg di peruntukan untuk umum dan lansia yang telah berlangsung sejak 13 Oktober 2021 itu di tangani oleh petugas vaksin yaitu : Ibu Bd. Juniah A.Md.Keb, Ibu Bd. Iim , A.Md.Keb, Ibu Anggi, SKM “. Ungkap Kapolsek Kedawung Kompol H. Suwitno. SH.MH

 

Kasi Humas Cirebon Kota Iptu Ngatidja, SH.MH menjelaskan ” Dalam pelaksanaan program vaksinasi tersebut pada tanggal 18 Oktober telah di suntikan kepada 34 orang warga palir, dan 35 orang luar, dalam pelaksanaan program vaksinasi tersebut Bhabinkamtibmas tak lelah mengedukasi penting nya penerapan prokes kesehatan 5M untuk meningkatkan efektifitas vaksin. Ujarnya.(@dedi)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.