Sinergitas Tiga Pilar Edukasi Warga Tetap Patuhi Prokes

  • Bagikan

Majalengka, Sinergitas Tiga Pilar dalam hal ini Polsek Sindangwangi Polres Majalengka,Babinsa dan Sat Pol PP Kecamatan Sindawangi terus mengedukasi Prokes kepada warga Masyarakat dengan membagikan Masker di Jalan Sindangwangi Kecamatan Sindangwangi Kabupaten Majalengka, Minggu (29/5/2022).

 

Kegiatan ini dilakukan bersama sebagai wujud dukungan kepada Pemerintah Daerah maupun Pusat dalam pencegahan dan penanganan Covid-19 di wilayah Kabupaten Majalengka.

 

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Sindangwangi IPTU Adam R Hidayat mengatakan bahwa pembagian masker ini yang di lakukan oleh personil gabungan TNI-POLRI dan Satpol PP ini merupakan wujud Sinergitas untuk bersama-sama mendukung pencegahan penyebaran covid-19 di wilayah Majalengka,”pungkasnya.

 

Dalam situasi di masa pandemi covid-19 yang belum berakhir saat ini yang begitu berpengaruh dalam setiap aktifitas kehidupan sehari-hari, sudah seharusnya masyarakat lebih bijaksana dalam memahami kebijakan yang telah di keluarkan oleh pemerintah tentang protokol kesehatan yang di tetapkan.

“Untuk itu Ia harap masyarakat bisa ikut andil dalam mendukung upaya pencegahan covid-19 ini, karena ini bukan hanya tugas kami semata tapi semua berperan penting dalam memberantas covid-19, mari kita terapkan disiplin protokol kesehatan dan aktifitas sehari-hari demi kesehatan dan keselamatan kita bersama,” imbuh IPTU Adam.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.