oleh

Sinergitas TK Kemala Bhayangkari 3 Tabanan Bersama Yayasan Relawan Bali, Ini yang Dilakukan

TABANAN, buserkriminal.com – Edukasi peduli sesama sejak usia dini sangatlah penting, dengan pendidikan sosial ini kelak anak-anak akan terbiasa dan terpola dalam dirinya untuk cinta sesama dan sadar akan kehidupan sosial sangatlah penting.

Seperti halnya yang dilakukan TK Kemala Bhayangkari 3 Tabanan bersinergi dengan Yayasan Relawan Bali, Jumat 14/02/2020 melaksanakan kegiatan bakti sosial di Balai Sebaguna Desa Buwit, Kec. Kediri Kab. Tabanan dengan memberikan bingkisan berupa sembako kepada warga yang sakit dan kurang mampu, lansia dan pemberian kursi roda kepada warga Disabilitas.

Hadir dalam kegiatan ini Panit 1 Binmas Polsek Kediri Iptu I Gusti Made Yadnya mewakili Kapolsek Kediri, Perbekel Desa Buwit I Kadek Suartika S.E., Kepala TK Kemala Bhayangkari 3 Tabanan Ni Luh Putu Srinadi, S.Pd., Anggota Kemala Bhayangkari Cabang Tabanan, Guru TK Kemala Bhayangkari 3 Tabanan, anggota Yayasan Relawan Bali, Staf Desa Buwit beserta Kepala Kewilayahan sedesa Buwit dan Warga penerima bantuan bakti sosial.

Adapun bantuan yang diberikan dalam kegiatan Sinergitas Yayasan Kemala Bhayangkari Tabanan dengan Yayasan Relawan Bali ini berupa Uang Tunai dan 20 bungkus sembako dari TK Kemala Bhayangkari 3 Tabanan, 20 bungkus sembako dan 1 unit kursi roda diberikan Yayasan Relawan Bali

Perbekel Desa Buwit mengucapkan banyak terimakasih kepada Yayasan TK Kemala Bhayangkari 3 Tabanan dan Yayasan Relawan Bali atas terselenggaranya kegiatan bakti sosial ini.

“Tentunya apa yang diberikan dalam kegiatan bakti sosial ini sangat berguna bagi warga kami khususnya yang benar-benar membutuhkan” Ujarnya

Panit Binmas Polsek Kediri pada kesempatan ini menyampaikan berharap kegiatan ini dapat dilaksanakan secara berkelanjutan dan dilaksanakan di desa-desa lainnya

Kepala TK Kemala Bhayangkari 3 Tabanan menyampaikan kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk pendidikan anak sejak usia dini kepada anak didik kami dalam rangka menumbuhkan rasa cinta terhadap sesama dalam kehidupan sosial.

“Saya mengucapkan terimaksih kepada Yayasan Relawan Bali dimana yayasan yanh didirikan oleh Andy Karyasa Wayan ini mau bekerjasama dengan TK Kemala Bhayangkari 3 Tabanan dalam hal kegiatan bakti sosial ini” ungkapnya.

“Dihari kasih sayang ini kami mengedukasi anak didik kami untuk selalu peduli terhadap lingkungan sosial” tegasnya.

Koordinator Yayasan Relawan Bali Ibu Yeni menyampaikan kegiatan ini sudah sering kami laksanakan di berbagai wilayah di Kabupaten Tabanan.

“Kali ini kami bekerjasama dengan TK Kemala Bhayangkari 3 Tabanan berbagi kasih dan senyuman kepada warga masyarakat desa Buwit” ungkapnya.

Selesai acara pokok dilanjutkan dengan penyerahan bingkisan sembako dan kursi roda kepada warga Desa buwit.@humas

Komentar

News Feed