Slogan “Dekat dan Bersahabat” Bakti Sosial, Program 100 Tajug 1000 Al-Qur’an Polres Cirebon Kota

  • Bagikan

 

CIREBON KOTA – Jajaran Polres Cirebon Kota tak pernah lelah melaksanakan bakti sosial memberikan bantuan kepada masyarakat dan juga melaksanakan tali silaturahmi bersama masyarakat juga para tokoh agama tokoh masyarakat di wilayah hukum Polres Cirebon Kota. Ini sebuah bukti yang nyata dalam slogan “Dekat dan Bersahabat” sabtu petang (16/10/2021)

Seperti yang dilaksanakan pada hari ini, Polres Cirebon kota penyerahan wakaf Al-Qur’an dan perlengkapan alat sholat dalam Program 100 tajug 1000 Al-qur’an Polres Cirebon Kota tempatnya di Mushola Darut Taubah Blok Nambo kulon RT.004 RW 001 Desa Astapada Kecamatan Tengah tani Kabupaten Cirebon.

Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Fahri Siregar S.H, S.IK, M.H melalui Kasat Lantas Polres Cirebon Kota AKP La Ode Habibi AJ, SH,SIK,MH mengatakan, pada hari ini bertempat di Mushola Darut Taubah blok Nambo kulon RT.004 RW.001 Desa Astapada Kecamatan Tengah tani Kabupaten Cirebon. Kami dari Jajaran Polres Cirebon kota dalam penyerahan Wakaf Al-Qur’an dan perlengkapan alat sholat Program 100 Tajug 1000 Al Qur”an Polres Cirebon Kota.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Kasat Lantas Polres Cirebon Kota, AKP La Ode Habibi AJ , SH,SIK,MH, Kanit Regiden Polres Cirebon Kota, Iptu Riki .K S.IP, Kanit Tipidter Sat Reskrim Polres Cirebon Kota, Ipda Rudian, SH, Kanit IV Sat. Intelkam Polres Cirebon Kota, Ipda Suyitno, Paur min Bag Ren Polres Cirebon Kota, Ipda Sanday, Bhabinkamtibmas Desa Astapada Kecamatan Tengah tani Aiptu Rojak

” Alhamdulilah terima kasih atas kunjungan dari Jajaran Polres Cirebon Kota di Mushola Darut Taubah. Kami dan jamaah warga blok Nambo kulon Desa Astapada Kecamatan Tengah tani Kabupaten Cirebon. Sangat mengapresiasi kegiatan bapak Kapolres Cirebon Kota dan Jajarannya dalam Program 100 Tajuk 1000 Al-quran dengan Slogan ” Deket dan Bersahabat ,” Kata selaku Ketua DKM Mushola Darut Taubah

Dengan kehadiran Bapak Kapolres bersama jajaranya semoga apa yang dilakukan oleh Polres Cirebon Kota menjadikan Bapak Kapolres beserta jajarannya selalu diberikan keberkahan dan kelancaran dalam melaksanakan tugas. ungkapnya.

Sementara itu, Kanit Tipidter Sat Reskrim Polres Cirebon Kota Ipda Rudiana SH menyampaikan, sebelumnya kami menyampaiakan permohonan maaf karena Bapak Kapolres Cirebon Kota tidak dapat hadir.

“Kami hadir disini dengan maksud dan tujuan melalui sinergitas TNI – Polri serta Instansi dan lembaga lainnya pada program ini lanjutan dari Bapak Kapolres ciko sebelumnya dan Program Kapolres yang baru yaitu “Dekat dan Bersahabat”, Ujar Kanit Tipidter Sat Reskrim Polres Cirebon Kota Ipda Rudiana SH.

Sementara itu penyerahan Al-Qur’an dan alat sholat dari Polres Cirebon Kota yang diterima oleh Abdurohman selaku Ketua DKM Mushola Darut Taubah. Penyerahan Al-Qur’an dan alat sholat dari Polres Cirebon Kota berupa 10 Al-Qur’an, 2 Mukenah dan 2 Sarung. jelas Iptu Ngatidja, SH.MH Kasi Humas Polres Cirebon kota.(@dedi)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.