oleh

Sosialisasi Dari Bank BNI di Polres Tabanan

TABANAN, buserkriminal.com – Bertempat di Aula Wisnu Hartono Polres Tabanan dilaksanakan sosialisasi dari Bank Negara Indonesia (BNI) Cabang Denpasar.

Kegiatan sosialisasi dibuka oleh Waka Polres Tabanan Kompol Ni Made Sukerti, S.H., Kabag Sumda yang dihadiri 120 orang perwakilan personil Polres dan Polsek Jajaran Polres Tabanan, Senin, 20 /02/ 2020 pukul 09.00 Wita.

Dalam pembukaan kegiatan sosialisasi Waka Polres Tabanan Kompol Ni Made Sukerti, S.H. didampingi oleh Tim sosialisasi dari BNI diataranya Eni Sujiati, I Nyoman Mariadi Carolus, Miko Andi Wardana beserta staf BNI Denpasar dan Cabang Tabanan.

Pada kesempatan ini, dalam membuka kegiatan sosialisasi Waka Polres Tabanan Polres Tabanan mengajak seluruh anggota agar mengikuti kegiatan sosialisasi dengan baik dan seksama.

“Tentunya kegiatan ini sangat bermanfaat bagi kehidupan di keluarga maupun dalam mendukung pelaksanaan tugas melalui program-program unggulan yang ditawarkan oleh BNI” Ujarnya.

Setelah pembukaan dilanjutkan dengan sosialisasi beberapa program dari BNI diantaranya sosialisasi tentang Sosialisai Kredit, Tabungan Masa Depan dan Arti Penting Asuransi dan acara diakhiri dengan kegiatan tanya jawab.

Kegiatan Sosialisasi dari BNI berakhir pada pukul 10.30 Wita diakhiri dengan foto bersama. Selama kegiatan berlangsung berjalan dengan tertib serta lancar.@hms

Komentar

News Feed