Beranda Nasionalita Sosialisasikan Rekrutmen Polri, Kapolsek Katingan Hulu Sambangi SMU 1 Katingan Hulu

Sosialisasikan Rekrutmen Polri, Kapolsek Katingan Hulu Sambangi SMU 1 Katingan Hulu

0

KALTENG, buserkriminal.com – Polres Katingan Demi mendukung dan mensukseskan Rekruitmen Polri Tahun anggaran 2019, Kapolsek Katingan Hulu Ipda Teguh Widodo bersama anggota menyambangi SMU 1 Katingan Hulu menyampaikan pesan kamtibmas sekaligus mensosialisakan rekruitmen Polri di Kecamatan Katingan Hulu Kabupaten Katingan, Rabu (13/3/2019) pukul 07.30 WIB.

Kegiatan Kapolsek Katingan Hulu bersama anggota menyambangi SMU Katingan Hulu ini diharapkan bisa menjalin tali silaturahmi dan dapat berkoordinasi untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.

Kapolres Katingan AKBP E. Dharma B. Ginting, S.H., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Katingan Hulu Ipda Teguh Widodo mengatakan dalam giat sambang ini sekaligus disampaikan tentang rekruitmen Polri yang bersih bebas dari KKN dan diharapkan bagi siswa kelas 12 yang berminat untuk mengikuti seleksi rekruitmen Polri tersebut serta diharapkan kerjasama pihak sekolah untuk mendukung agar anak bangsa bisa menggapai cita-citanya.

Kapolsek juga menjelaskan tahapan-tahapan rekruitmen Polri tersebut, diharapkan dengan kerjasama yang baik dengan pihak sekolah tahapan rekruitmen tidak mengganggu ujian nasional yang masih mau dihadapai oleh para siswa .( Herry.f )

alterntif text

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.