Beranda Kriminal Spesialis Pelaku Curanmor Berhasil Dibekuk Polsek Pahandut

Spesialis Pelaku Curanmor Berhasil Dibekuk Polsek Pahandut

0
BERBAGI

PALANGKA RAYA | Polsek Pahandut berhasil mengamankan seorang pelaku pencurian sepeda motor. Pelaku ditangkap didaerah banjarmasin kalsel setelah diteriaki maling oleh masyarakat dan sempat dihakimin warga setempat.

Kejadian Pencuri sepeda motor tersebut dijalan jati gang Majapahit komplek perumahaan kali kuning NO:17 dan 22 kelurahaan Panarung kecamatan Pahandut kota Palangka Raya Kalteng (13/03/2019) malam.

Pada saat Konferensi Pers, Kapolsek Pahandut AKP RIZKY ANUGRAH, jumat (15/03/2019) memjelaskan Para pelaku berjumlah empat orang mereka adalah warga batu licin, kabupaten tanah bumbu kalimantan selatan.

“Salaj Satu dari mereka sudah kita amankan atas nama Perdiansyah (20) th warga batu licin Kalimantan Selatan,”jelas Kapolsek.

“Untuk sementara pelaku lainya, jelaskan Kapolsek Joker, Herman dan Napak adalah warga Batu licin yang melarikan diri, dan menjadi buronan Aparat Kepolisian Kata,” Kapolsek Pahandut.

Dalam aksinya para pelaku mengunakan kunci T yang sudah dimodifikasi. Pada saat beraksi, dua orang mengawasi dari kejauhan dan yang dua orang lainnya masuk kedalam rumah.

Kapolsek Pahandut AKP SONY RIZKY ANUGRAH menjelaskan bahwa, para pelaku adalah spesial pencuri motor besar karena harga jualnya sangat tinggi, tujuh sampai delapan juta. Mereka beraksi dengan cepat hanya dalam hitungan detik sepeda motor sudah bisa dibawa kabur.

“Barang bukti yang sudah diamankan dua unit sepeda dengan jenis R.15 mengunakan dengan kunci T yang sudah dimodifikasi serta satu buah Handphone dan satu buah tas. untuk saat ini barang bukti sudah kami amankan dipolsek pahandut.

“Pencurian ini dilakukan lebih satu kali dari satu orang yang bersekutu dan pada malam harinya, dan pasal yang dikenakan 363 ayat (2) dengan anaman 9 Tahun penjara, ( Herry.f )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.