oleh

Staf Ahli Sosial dan SDM Pemkab Soppeng Buka Pelatihan Penanganan Cedera Olahraga Nasional Tahun 2020

SOPPENG, buserkriminal.com – Bupati Soppeng H. A. Kaswadi Razak SE. di Wakili oleh Staf Ahli Sosial dan SDM Pemkab Soppeng Drs. Arif Dimas, M.Si. membuka Pelaksanaan Kegiatan pelatihan yang dimotori oleh Kerukunan Mahasiswa Olahraga Soppeng (KALONG).di Ruang rapat paripurna Gedung DPRD Kabupaten Soppeng. Sabtu, (07/03/2020)

Ketua Pelaksana Pelatihan Penanganan Cedera Olahraga Nasional. A.Muh.Fajrin, menyampaikan terima kasih atas dukungan dan Apresiasi pemerintah Kabupaten Soppeng sehingga acara ini dapat terlaksana sebagaimana yang diharapkan.

Selain itu, Andi Muh.Fajrin juga menyampaikan bagaimana pentingnya penangan Cedera Olahraga Serta pada kegiatan ini menghadirkan beberapa Narasumber dari Universitas Jakarta.

Sementara itu dalam Sambutannya Bupati Soppeng yang di wakili oleh staf Ahli Sosial dan SDM Pemkab Soppeng menyampaikan permintaan maaf karna Bupati H. A. Kaswadi Razak SE. sedang ada tugas mendadak di Jakarta sehingga ia mendapatkan amanah untuk membuka acara ini.

Arif Dimas juga  menyampaikan selamat datang kepada para Narasumber, Prof Dr.Firmansyah Dlis M.Pd guru besar dari Universitas Jakarta, Andi Muh. Aswan.M.Pd, dan Wahyu Efendy,S.Or.M.Pd.

” Begitu juga kepada para Kerukunan Keluarga Mahasiswa Olahraga Soppeng (Kalong) yang telah, menyelenggarakan acara ini agar senantiasa selalu berkreasi khususnya dalam penangan Cedera olahraga ini” Ujar Arif Dimas

Lebih lanjut di sampaikan bahwa, Pemerintah saat ini telah menyediakan Bea Siswa 10 milyar pertahun kepada mereka yang berprestasi, dan penerimaan juga telah membangun fasilitas yang dapat memudahkan bagi masyarakat khususnya Infrastruktur jalan yang telah melebihi target yang telah di rencanakan di awal pemerintahan Bupati Soppeng.

Kegiatan ini dihadiri yang mewakili Kadis pendidikan  Kab. Soppeng Drs.Rusdi M.Si yang mewakili Dinas Pariwisata Drs.Syahril, M Si, dan sekitar 300 peserta dari berbagai tenaga pendidik yang ada di Kab Soppeng.*(S)

Komentar

News Feed