banner 728x250
Berita  

Suhatri Bur Hadiri Pelantikan Generasi Muda Pariaman (Gempar/GM-PKDP) Provinsi Riau Bersama Forkopimda

banner 468x60

RIAU – Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur hadiri pelantikan Generasi Muda Pariaman (Gempar/GM-PKDP) Provinsi Riau, yang diketuai oleh H. Amran Tambi. Bersama jajaran pengurus lainnya H. Tambi dilantik oleh Ketua DPW PKDP Provinsi Riau H. Herman Nazar. Bertempat di Hotel Aryaduta Kota Pekanbaru pada Sabtu (25/06).

Prosesi pelantikan juga disaksikan oleh Gubernur Provinsi Riau diwakili Kepala Kesbangpol Junaedi Ginting beserta unsur Forkopimda, Walikota Pariaman diwakili Asisten Administrasi Pembangunan Setdako Pariaman Elvis Chandra serta berbagai organisasi Kepaguyuban minang lainya se Provinsi Riau.

banner 325x300

Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur dalam sambutannya mengaku sangat berbangga sekali dengan berbagai aktivitas dan kegiatan perantau. Menurutnya, ini menunjukan eksistensi dan kontribusi warga Padang Pariaman semakin nyata

“Saya yakin dan percaya warga piaman akan semakin berkontribusi, apalagi dengan semangat pemuda yang dinakhodai saudaraku Amran Tambi,” ulasnya.

Kemudian pada kesempatan itu Bupati Suhatri Bur juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Padang Pariaman, baik di ranah maupun di rantau untuk menyukseskan pembangunan di Kabupaten Padang Pariaman. Terlebih kepada para perantau dia berharap, agar bersama-sama mewujudkan Padang Pariaman Berjaya.

“Saya mengajak, mari bersama kita membangun Kabupaten Padang Pariaman, dengan semangat pemuda kita wujudkan Padang Pariaman Berjaya itu,” ajaknya berharap.

Sebelumnya, Amran Tambi dalam sambutannya mengatakan bahwa telah saatnya Pemuda Pariaman di provinsi Riau untuk bangkit. Bahu membahu untuk bangkit secara ekonomi, bangkit untuk prestasi dalam menghadapi tantangan Era digital saat ini.

“Pemuda itu harus bisa bangkit, apalagi tuntutan dalam menghadapi tantangan era digital ini,” ulasannya.

Pada kesempatan yang sama, Herman Nazar Ketua DPW PKDP Provinsi Riau mengajak masyarakat piaman di ranah dan Rantau untuk berpartisipasi dalam pembangunan. Karena menurutnya, pembangunan akan terasa sangat mudah dan terasa membawa manfaat jika semua pihak ikut menjadi bagian dari pembangunan itu sendiri.

“Masyarakat ranah dan rantau harus satu pikiran, membangun Padang Pariaman untuk kesejahteraan kedepannya,” pungkasnya. Reff Kominfo Ajie

banner 325x300
banner 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.