Sukseskan Percepatan Vaksinasi Bhabin Kasepuhan Polsek Lemahwungkuk Polres Ciko Monitoring Suntik Vaksin warga 

  • Bagikan

POLRES CIKO – Dalam mendukung Progam pemerintah dalam percepatan vaksinasi Nasional , yang di lakukan Aiptu Sugito Bhabinkamtibmas Kel Kasepuhan Polsek Lemahwungkuk Polres Cirebon Kota Polda Jabar , Jalin Kordinasi dan Komunikasi bersama Tim gabungan Gugus Tugas dengan Monitoring Vaksinasi Dosis 1, 2 Dan Vaksin Booster Dosis 3 dalam Upaya pencgahan Virus Covid 19 di masa PKKM level 1, kamis (`19/05 /2022 ).

 

 

Kapolres Cirebon Kota AKBP M Fahri Siregar SH , S.Ik , MH ” Kegiatan vaksinasi ini merupakan program pemerintah dalam rangka menekan Penyebaran Covid-19 dalam rangka untuk memastikan kondisi fisik bebas dari indikasi Covid 19, serta meningkatkan kekebalan daya tahan tubuh dengan sasaran masyarakat umum. “ Jelas Kapolres Ciko

 

lanjut Akbp Fahri ” Kami terus berkordinasi Dengan Instansi terkait dalam monitoring serta melakukan pengamanan selama pelaksanaan pemberian suntikan vaksin Covid 19 bagi warga oleh Tenaga Kesehatan guna memberikan rasa aman dan nyaman , yang di selelnggarakan di baperkam Kp. Siti Mulya t Rw. 04 Kel. Kasepuhan Kec. Lemahwungkuk oleh Dokkes Polres Cirebon Kota ” Ucap Kapolres Ciko Melalui Kapolsek Lemahwungkuk Iptu Wawan Hermawan SH.

 

Di tambahkan Kasi Humas Polres Cirebon Kota “ Polri sepenuhnya siap mendukung program vaksinasi COVID-19 untuk masyarakat guna mewujudkan masyarakat yang sehat, ekonomi kuat dan semakin produktif dalam rangka Indonesia Sehat dan Kuat “ujar Iptu Ngatidja SH,MH

 

Kepada warga masyrakat di himbau untuk selalu terapkan Protokol Kesehatan dengan Pemberlakuan pembatasan kegiatan Masyarakat ( PPKM ) di masa Level 1 dan berharap kesadaran Masyarakat untuk Mengikuti anjuran pemerintah dalam memutus rantai Virus covid 19 “Tutup Iptu Ngatidja SH,MH Kasi Humas Polres Ciko.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.