Sukseskan vaksinasi Bhabin Pegambiran Polsek Lemahwungkuk Polres Ciko Monitoring Suntik Vaksin warga

  • Bagikan

POLRES CIKO – Dalam mendukung Progam pemerintah dalam percepatan vaksinasi Nasional , yang di lakukan Bripka Taufik Bhabinkamtibmas Kel Pegambiran Polsek Lemahwungkuk Polres Cirebon Kota Polda Jabar , Jalin Kordinasi dan Komunikasi bersama Tim gabungan Gugus Tugas dengan Monitoring Vaksinasi Dosis Vaksin 1, 2 dan 3 (Booster ) bagi warga , sabtu (`21/05 /2022 ).

 

Kapolres Cirebon Kota AKBP M Fahri Siregar SH , S.Ik , MH menyatakan “ Kegiatan vaksinasi merupakan program pemerintah dalam rangka menekan Penyebaran Covid-19 dalam rangka untuk memastikan kondisi fisik bebas dari indikasi Covid 19, serta meningkatkan kekebalan daya tahan tubuh dengan sasaran lansia “ jelas Kapolres Ciko ini.

 

lanjut Fahri ” Pemberian vaksin bosster ini memang di prioritaskan untuk lansia, namun bagi yang berusia 18 tahun ke atas bisa mendapatkan Setelah mendapatkan vaksinasi primer 1, dan 2 dan dosis lengkap 3 booster minimal 6 bulan sebelumnya, ujarnya melalui Kapolsek Lemahwungkuk Iptu Wawan hermawan SH.

 

Di tambahkan Kasi Humas Polres Cirebon Kota ” Bhabinkamtibmas Polsek Lemahwungkuk Polres Ciko Bripka Taufik melaksanakan pemantauan dan pengamanan kegiatan vaksinasi bagi warga yang di selenggarakan yang dilaksanakan oleh Tim Nakes Dokkes Polres Cirebon Kota di baperkam Rw. 10Kel. Pegambiran Kec. Lemahwungkuk wilkum Polsek Lemahwungkuk “ jelas Iptu Ngatidja SH, MH.

 

selain dari Suntik Vaksin lengkap , Kami berharap kesadaran Masyrakat dengan terapkan prokes sesuai anjuran pemerintah dalam penanggulangan di id 19, di masa PPKM level 1 Saat ini ,” Tutup Kasi Humas Polres Iptu Ngatidja SH, MH.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.