Beranda Berita Terbaru Sungguh Mulia Tugas Relawan Dari Banjar Susut Kaja Bangli, Demi Sukseskan Pemilu...

Sungguh Mulia Tugas Relawan Dari Banjar Susut Kaja Bangli, Demi Sukseskan Pemilu 2019

0
BERBAGI

BANGLI – Relawan Pemilu 2019 yang ada di Banjar Susut Kaja Desa Susut Bangli adalah Relawan yang anggotanya terdiri dari Puluhan Pemuda Banjar tersebut yang dibentuk menjelang tahap pemungutan Suara Pemilu 2019.

Mereka mempunyai tugas yang sangat mulia, antara lain melakukan penjemputan ke rumah rumah para pemilih penyandang Disabilitas, orang Jompo, dan para orang tua yang sudah renta. Penjemputan dilakukan dengan sepeda motor milik pribadi masing masing anggota relawan tersebut untuk mendatangi para pemilih yang kesulitan menuju TPS yang hari ini akan menggunakan Hak Pilihnya dalam Pesta Demokrasi Pemilu 2019, Rabu (17/04).

“Hati kami merasa tergugah sehingga membentuk relawan Pemilu ini karena prihatin apabila Pemilu yang diselenggarakan Lima tahun sekali dan menghabiskan anggaran besar, ternyata banyak yang tidak datang ke TPS untuk menggunakan Hak Pilihnya hanya gara gara Usia Tua, Jompo ataupun sebagai penyandang Disabilitas Cacat Phisik seperti Pemilu yang lalu, Kami jemput mereka ke rumahnya dan diantar ke TPS serta selesai menggunakan Hak Pilihnya mereka kami antar pulang sampai rumahnya”,Kata I Wayan Juniartayasa S.Pd., salahsatu Relawan dari Banjar Susut Kaja.

“Mudah mudahan apa yang kami lakukan ini bisa membantu berkurangnya Golput, sehingga Pelaksanaan Pemilu 2019 ini bisa berjalan dengan sukses dan lancar, Apa yang kami lakukan ini Ikhlas dan kami tidak meminta Imbalan berupa apapun, yang penting bagi kami adalah Pemilu Sukses dan tidak ada Golput”,Imbuhnya.
Dari Pantauan dilapangan, memang para relawan Pemilu tampak mondar mandir membonceng dengan Sepeda Motor para Orang tua dan beberapakali membonceng bahkan membopong Penyandang Disabilitas.@humas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.