Beranda Berita Terbaru Syukuran Pisah Sambut Kapolsek Pekutatan Jembrana

Syukuran Pisah Sambut Kapolsek Pekutatan Jembrana

0

JEMBRANA, buserkriminal.com – Acara pisah sambut Kapolsek Pekutatan dari Kompol I Putu Suprama kepada Kompol I Gusti Agung Komang Sukasana berlangsung sederhana namun penuh keakrapan dan kekeluargaan.

Kegiatan yang penuh kebersamaan tersebut dihadiri Camat Pekutatan, Danramil, Perbekel, tokoh masyarakat serta seluruh anggota Polsek Pekutan dan Bhayangkari. Acara pisah sambut tersebut dilaksanakan di halaman Polsek Pekutatan, Jumat (12/7) pukul 19.00 Wita.

Dalam sambutannya, Kompol I Putu Suparma selaku Kapolsek lama menyampaikan ucapan terima kasih atas kinerja dari seluruh anggota Polsek karena telah bersama – sama membangun Pekutatan  untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat. Selain itu, Kapolsek juga menyampaikan permohonan maaf jika selama bersama dengan anggota ada perlakuan maupun perilaku yang kurang berkenan di hati anggota.

” Jika dilihat dari konsep Pekutatan adalah nyegar gunung, yang dihimpit bunut bolong dan objek lainnya. Oleh karena itu dari 90 anggota Polsek yang ada agar tetap meningkatkan kinerja utamanya keamanan, sebab itu hal yang utama dan sangat penting, ” ujarnya.

Kompol Suprama berharap, dengan adanya pergantian Kapolsek yang baru diharapkan kepada kinerja anggota yang sudah baik, agar dipertahankan dan bila perlu kinerja terus ditingkatkan demi untuk mewujudkan kondusifitas kamtibmas serta untuk memberikan pelayanan kepada warga masyarakat.

” Walaupun saya nanti sudah tidak menjadi bagian dari anggota di Polsek jika ada hal yang perlu dikonsultasikan dengan saya maka saya akan selalu siap. Pun juga untuk hubungan pertemanan dan persaudaraan agar tetap dijaga dan dipelihara, ” tutupnya.

Sementara itu, Kapolsek baru Kompol Agung Sukasana, yang pernah menjabat Kapolsek Pekutatan beberapa tahun silam dalam kesempatan itu memohon diri untuk bergabung kembali dengan jajaran di Polsek Pekutatan dan berjanji akan melanjutkan tugas dengan optimal serta meminta dukungan dan kerja sama dari seluruh anggota Polsek.

” Semoga apa yang menjadi harapan masyarakat kepada Polsek Pekutatan dapat kita berikan dalam bentuk pelayanan Kepolisian, dengan menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, ” ungkapnya.

” Saya selaku Kapolsek yang baru akan meneruskan apa yang sudah dilaksanakan oleh Kapolsek yang lama, dan saya sebagai orang tidak baru disini mohon kiranya bila nanti ada hal – hal yang salah mohon saya ditegur dan diingatkan, ” pungkasnya.

Di akhiri jajaran Polsek Pekutatan melalui Wakapolsek lama penyerahan kenang – kenangan berupa cendramata kepada kompol I Putu Suprama, sebagai ungkapan terimakasih, berjalannya acara pisah sambut ini dengan aman, lancar dan kondusif ,”pungkasnya @andre.

alterntif text

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.