Tak kenal lelah, Bhabinkamtibmas Karang Kendal Polsek Kapetakan Polres Ciko sambang kamtibmas warga

Polres Ciko – Upaya wujud kan kondusifitas lingkungan, Polsek Kapetakan Polres Cirebon Kota melalui inovasi Jamblang (jaringan bhabinkamtibmas langsung ) dengan menyambangi tokoh masyarakat/sesepuh , toga maupun warga, di desa binaanya ,sabtu pagi ( 01/10/2022 ). Pukul 01.15 wib

Kapolres Cirebon Kota AKBP Dr.M Fahri Siregar SH , S.Ik , MH mengungkapkan “Kegiatan Kepolisian Khususnya Bhabinkamtibmas Polres Ciko Polsek jajaran dalam inovasi Binmas Jamblang (jaringan Bhabinkamtibmas Langsung ) sebagai upaya untuk menjalin kerja sama dan kemitraan dengan tokoh pemuda, tokoh masyarakat, tokoh agama dan warga masyarakat .

Guna ciptakan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Ciko aman dan kondusif, selain itu juga untuk menggali serta sosialisasikan informasi yang berkembang saat ini di masyarakat,”Jelas orang nomor satu di Polres Ciko ini.

Lanjut Fahri” Dengan menyampaikan kebijakan Pemerintah Program Bantalan Sosial ,sebagai mitigasi penyesuaian tarif BBM , untuk bisa menyikapi dengan positif,”tutur Kapolres Ciko melalui Kapolsek Kapetakan Akp Didi Setiyadi .

Kasi Humas Polres Cirebon Kota menambahkan “Tanpa kenal lelah Aiptu saidi Bhabinkamtibmas Desa Karang Kendal Polsek Kapetakan ini terus melaksanakan sambang kamtibmas wilayah binaan menyambangi ropadi warga desa Karang kendal Rt 02 RW 06 dengan menghimbau warga binaanya ini untuk selalu mendukung harkamtibmas lingkungan sendiri maupun sekitar

upaya mendukung pemerintah dalam pencegahan penyebaran virus covid 19,” Imbuh Kasi Humas Polres Ciko Iptu Ngatidja SH,MH.

Exit mobile version