Tak Lelah Edukasi Prokes, Satlantas Majalengka Cara Humanis Bagikan Masker

  • Bagikan

 

MAJALENGKA – Selama Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat Covid-19, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Majalengka gencar melakukan edukasi disiplin protokol kesehatan (prokes) secara humanis dengan membagikan masker.

 

“Kami tak kenal lelah untuk menyadarkan masyarakat untuk membudayakan prokes agar terhindar dari virus. Cara yang efektif dilakukan dengan mengedepankan humanis,” ungkap Kasat Lantas Polres Majalengka, AKP Ngadiman, Rabu (3/11/2021)

 

Ia mengatakan, pemicu pertambahan Covid-19 juga disebabkan beberapa oknum masyarakat karena abai menerapkan protokol kesehatan di masa situasi darurat ini.

 

“Kita telah bekerja keras dalam upaya mendisiplinkan masyarakat untuk menjalankan protokol kesehatan dan sekaligus membagikan masker serta memberikan himbauan agar tertib berlalu lintas,” ujarnya.

 

Kendati demikian, pihaknya akan tidak kenal lelah melakukan edukasi, memberikan informasi, untuk menjaga kesehatan masyarakat Kabupaten Majalengka.

 

“Karena yang sehat lebih banyak dari pada yang terpapar. Untuk itu, mari kita bersama sama menjaga diri dan jaga keluarga,” jelasnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.