Beranda Kriminal Tak Terima Mukanya di Tonjok, AR Melapor ke Polres Soppeng

Tak Terima Mukanya di Tonjok, AR Melapor ke Polres Soppeng

0

SOPPENG – Seorang Remaja berinisial AR (17) bertempat tinggal di Desa Labae Kecamatan Citta, kabupaten Soppeng, Provinsi Sulawesi selatan, mengalami luka memar pada bagian pelipis kanannya. di Duga  Remaja tersebut adalah korban tindak pidana Penganiayaan.

Saat Buser kriminal menemui AR  (korban) di Puskesmas pacongkan, jumat, 19/04/19. Ia pun  menceritakan tentang  kronologis  yang di alaminya bahwa, setelah  dirinya selasai main Volly tepatnya di Desa Labae,  tiba-tiba ia melihat sandal miliknya tergantung di atas  Net,  lalu korban bertanya.

” Siapa gantung sandal saya di atas Net ? ” kata korban.

Kemudian Tiba-tiba  ada seorang Remaja berinisial (RZ) menjawab,Sembari  berteriak Mengatakan. “saya  gantung sandalmu kenapa ? kau marah” kata pelaku. yang di ceritakan oleh korban.

Lanjut AR (korban)  menceritakan,  setelah itu RZ menghampirinya dan langsung melontarkan pukulan sebanyak  Dua  kali ke wajah korban yang ahirnya mengenai pelipis kanannya  sehingga korban mengalami Luka memar.

” Tiga kali saya di pukuli pakai tangan,  tapi yang mengenai wajah saya sebanyak Dua kali” kata korban sambil memperagakan.

Akibat kejadian ini AR (korban) yang di dampingi keluarganya (Sapriadi)  langsung  melaporkan ke pihak kepolisian Polres Soppeng dengan Nomor Surat Laporan Polisi (LP). 69/lV/2019/SPKT.tanggal 19.April 2019.
* (SS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.