Tanpa kenal lelah, Bhabin Kesambi Polres Ciko sambangi warga himbau untuk Vaksinasi bagi yang belum

banner 468x60

CIREBON KOTA,- Dengan tanpa mengenal lelah Bhabinkamtibmas Kelurahan Kesambi polsek Kesambi Polres Cirebon Kota Polda jabar Aiptu Ade Wardaya sambangi warga Rt 05 Rw 02 Karang Anyar dengan sosialisasi adanya vaksinasi serentak bagi warga yang belum melaksanakan atau mendapatkan vaksinasi. Senin (25.7.22).

Kapolres Cirebon Kota AKBP Dr. M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH menuturkan “Himbauan serta sosialisasi terkait adanya kegiatan vaksinasi serentak bagi warga masyarakat adalah benar adanya. Sehingga personel yang terdiri dari bhabinkamtibmas wajib untuk memberikan informasi atas kegiatan vaksinasi dan mengajak bagi warga masyarakat yang belum mendapatkkan vaksinasi bisa memperolehnya terutama vaksin 2 dan booster”. Tuturnya.

Jelas Fahri “Vaksinasi sangat penting dan perlu. Hal ini dengan vaksin dapat memberikan kekebalan dan imun pada tubuh, sehingga tidak mudah terkena virus covid19”. Papar kapolres ciko melalui kapolsek kesambi Iptu Sudarsono, SH.

Selain itu dalam kesempatan sambaing tersebut bhabin menyampaikan pesan kamtibmas serta disampaikan juga agar selalu waspada terhadap bahaya dari radikalisme, dan antisipasi C-3 nya, terutama curanmor. Serta menyarankan agar dalam parkir kendaraanya, baik yang parkir dihalaman maupun di depan rumah harus benar benar terkunci baik kendaraan roda 4 maupun roda 2 dan Pakai kunci ganda. Tambah Kasi humas Ciko.

Diingatkan kepada warga selalu mentaati dan mematuhi aturan pemerintah dan mengutamakan Prokes Covid 19 diantaranya Memakai Masker, Menjaga Jarak, Mencuci tangan, Menjauhi Kerumunan dan Membatasi Mobilitas. Selain itu juga melaksanakan 3W dengan Wajib Iman, Wajib imun dan Wajib Aman. Tutup Iptu Ngatidja, SH.MH Kasi humas Polres Cirebon Kota.

banner 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.