Beranda Berita Terbaru Reaksi Cepat Polrestro Depok Amankan 8 Pelajar SMK Aksi Tawuran di Plaza...

Reaksi Cepat Polrestro Depok Amankan 8 Pelajar SMK Aksi Tawuran di Plaza Depok

0
Foto / Ilustrasi, buserkriminal.com

DEPOK – Polres Metro Depok menangkap delapan pelajar Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) terkait aksi tawuran di Plaza Depok, Jawa Barat.

Kepala Subbagian Humas Polres Metro Depok AKP Firdaus mengatakan dari hasil penyelidikan diketahui aksi tawuran itu dilakukan oleh pelajar dari SMK M dan SMK G.

Para pelajar itu ditangkap dalam razia gabungan oleh Satuan Binmas, Satuan Sabhara, dan Tim Jaguar Polres Metro Depok di dua sekolah itu, Selasa (14/1) pukul 07.30 WIB.

“Berhasil diamankan untuk dimintai keterangan dari SMK M sebanyak tujuh pelajar dan SMK G sebanyak satu pelajar,” kata Firdaus dalam keterangannya, Selasa (14/1).

Firdaus menuturkan para pelajar tersebut juga telah mengakui terlibat dalam aksi tawuran di Plaza Depok. “Saat ini para pelajar yang diamankan sedang dimintai keterangan oleh Sat Reskrim Polres Metro Depok,” ujarnya.

Sebelumnya, Kapolsek Pancoran Mas Kompol Triharjadi mengatakan tak ada tawuran di dalam mal. Ia menuturkan kejadian itu bermula saat lima pelajar berpakaian SMA bertemu enam pelajar sekolah lainnya di halaman Plaza Depok. Kedua kelompok itu kemudian terlibat saling ejek.

Rekaman tawuran itu lantas diunggah oleh akun instagram @depok24jam. Dalam video itu, tampak sejumlah pelajar yang berlarian di dalam mal diadang oleh pihak keamanan mal.@humas

alterntif text

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.