Tawuran pelajar menjadi prioritas pantauan Kapolsek Seltim Ciko

banner 468x60

CIREBON KOTA,- Tawuran antar pelajar masih menjadi perhatian khusus bagi Kapolsek Seltim Kompol Drs. Didi suwardi.

Bersama anggota QR Samapta Polsek Cirebon Selatan Timur Melaksanakan Pengamanan Giat Bubaran Anak Sekolah (STM PL) Dalam Rangka Antisipasi Tawuran Pelajar Di Depan Terminal Bus Harjamukti Kota Cirebon. Selasa (4.10.22)

Sementara di tempat terpisah Kapolres Cirebon kota AKBP Dr. M. Fahri Siregar, SH,S.IK, MH menyambut baik dalam hal ini ” Saya ucapkan terima kasih dan apresiasi kepada jajaran Polsek Seltim yang sudah tanggap dan respon dalam rangka antisipasi bubaran anak sekolah untuk menghindari adanya tawuran antar pelajar “. Ujar Akpol 2002 Ciko ini.

Lanjut Fahri ” Selain itu kegiatan monitoring dan antisipasi tawuran Pelajar dalam rangka meniadakan segala bentuk gangguan Kamtibmas di Wilayah Hukum Polres Cirebon Kota “. Jelas Kapolres Ciko melalui Kapolsek Seltim Kompol Drs. Didi Suwardi.

Hal ini sebagai bentuk antisipasi Tawuran antar sekolah , terlebih wilayah hukum Polsek Seltim Polres Cirebon Kota merupakan jalur yang sering dilalui oleh para siswa yang rata-rata merupakan para pelajar dari wilayah kabupaten Cirebon. Tambah Kasi humas Polres Ciko Iptu Ngatidja, SH.MH.

banner 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.