Tegakkan Penularan Covid-19, Polsek Cigasong Ingatkan Prokes Pada Warga Saat Ops Yustisi

  • Bagikan

Majalengka, Dalam rangka cipta kondisi dan menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif, Polsek Cigasong Polres Majalengka melaksakan Ops Yustisi di wilayah Kecamatan Cigasong, Minggu (29/05/2022).

Pada pelaksanaan Ops Yustisi ini, terpantau personil Polsek Cigasong yang melaksanakan kegiatan ini turun langsung kelapangan dan berdialog kepada warga masyarakat. Dalam himbauannya, personil mengajak warga untuk tetap mematuhi protokol kesehatan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah.

 

Ditempat terpisah, Kapolsek Cigasong Iptu Adeng menyampaikan bahwa “pada pelaksanaan Ops Yustisi ini, kita masih mendapati warga yang tidak mematuhi protokol kesehatan, seperti berkerumun dan tidak memakai masker. Untuk para pelanggar dikenai sanksi teguran lisan yang bersifat pembinaan dan kita bagikan masker secara gratis. Kemudian disampaikan imbauan protokol kesehatan, setelah itu diminta segera kembali ke rumah masing-masing.”

“Operasi yustisi ini rutin dilaksanakan sebagai wujud untuk melakukan mitigasi di massa pandemi Covid-19, selain itu juga untuk menekan angka penyebaran Virus Covid-19, terutamanya di wilayah hukum Polsek Cigasong,” tutup Kapolsek Cigasong.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.