Tekan Penyebaran Covid-19, Bhabin Kel. Kebon Baru Polsek Utbar Monitoring Vaksinasi Lansia

banner 468x60

 

Cirebon Kota – Dalam upaya percepatan penanganan dan penanggulangan virus Covid-19 Bhabinkamtibmas Kel. Kebon Baru Bripka Soleh Polsek Cirebon Utara Barat Polres Cirebon Kota melaksanakan monitoring sekaligus pengamanan kegiatan Vaksinasi Polri untuk Lansia Dosis II yang Bertempat di Hotel Takitakum Jl. Samadikun RT/RW 02/02. Senin (08.11.2021)

 

Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Fahri Siregar, SH, S.IK, MH melalui Kapolsek Cirebon Utara Barat Kompol Lindon Siregar, SH. menuturkan “Kami terus berupaya untuk memutus mata rantai virus covid-19 di Kota Cirebon salah satunya dengan diadakanya kegiatan vaksinasi lansia yang di laksanakan dibeberapa titik diwilayah hukum Polres Ciko, adapun jumlah dosis Vaksin Sinovac yang di berikan kepada masyarakat Kel. Kebon Baru ini sebanyak 250 dosis guna mempercepat penanganan dan menekan tingkat penularan virus Covid-19 di Kota Cirebon”. Tegasnya

 

Masih kata Fahri “Dalam pelaksanaanya Bripka Soleh selaku anggota Bhabinkamtibmas Kebon Baru menghimbau kepada masyarakat untuk menerapkan Protokol Kesehatan dan menjaga kondusifitas serta Physical Distancing pada saat kegiatan vaksinasi berlangsung. Tidak hanya itu, Bhabin juga memberikan semangat kepada para lansia agar tidak merasa takut ketika melaksanakan penyuntikan vaksin”. Ucap Kapolsek Cirebon Utara Barat Kompol Lindon Siregar, SH.

 

Kasi Humas Polres Cirebon Kota menambahkan “Semoga dengan selalu hadirnya anggota Bhabinkamtibmas ditengah masyarakat dapat memberikan rasa aman serta nyaman di lingkungan binaanya. Diharapkan juga kepada masyarakat untuk selalu mengedepankan Prokes 5M, dan bagi warga masyarakat yang belum melaksanakan vaksinasi untuk segera melaksanakanya karna program vaksinasi ini sudah tersebar diwilayah hukum Polres Cirebon Kota”. Pungkas Iptu Ngatidja, SH., MH.(@dedi)

banner 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.