banner 728x250

Tekan Penyebaran Covid-19, RW 004 Bojong Menteng Giat Penyemprotan Disinfektan

  • Bagikan

BEKASI, buserkriminal.com – Dalam rangka menekan dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19, RW 004 Kelurahan Bojong Menteng, Kecamatan Rawalumbu, Kota Bekasi melaksanakan kegiatan penyemprotan disinfektan di RT 005 dan RT 006, Minggu (27/6/2021).

Kegiatan tersebut terlaksana atas arahan Lurah Bojong Menteng Hasan Sumalawat SAP melalui Ketua RW 004 Hasan Kanung. Sebab, saat ini penyebaran Covid-19 meningkat signifikan. Oleh karena itu, diminta kepada warga masyarakat untuk selalu mematuhi Protokol Kesehatan.

Penyebaran virus corona atau Covid-19 yang belum kunjung reda membuat masyarakat semakin waspada. Masyarakat pun melakukan berbagai cara untuk mencegah penularan virus asal Tiongkok tersebut. Demikian dikemukakan Ketua RW 004 Hasan Kanung ketika ditemui wartawan di kediamannya.

Hasan Kanung tetap mengimbau kepada masyarakat agar tetap disiplin dalam menerapkan Protokol Kesehatan terutama ketika beraktifitas diluar rumah. “Saya menghimbau kepada warga masyarakat untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan apabila berada diluar rumah,” himbaunya.

Penyemprotan disinfektan di RT 005 dipimpin langsung Ketua RT M Surya. Sedangkan penyemprotan di RT 006 juga dipimpin langsung Ketua RT Agus Pramono dan jajajaran pengurus dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19. @gus

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.