Suara Keadilan dan Kebenaran

Tekun dalam ibadah, polisi Religi Ciko ajak warga sholat subuh berjamaah

 

CIREBON KOTA,- Memeluk agama Islam merupakan pilihan hidup. Tentunya hatus diimbangi dengan tekun dalam ibadah dan melaksanakan ketentuanNya yaitu Sholat lima waktu.

Dalam rangka program quick wins presisi Polres Cirebon Kota melalui Polisi Religi. Warga masyarakat diketuk hatinya untuk bersama sama tekun dalam ibadah dengan Sholat Shubuh berjamaah, Kultum dan Belajar Taswij Al Qur’an di Mesjid Al Hikmah di Kel. Larangan Kota Cirebon. Minggu (20.11.22) pukul 04.00 wib.

Kapolres Cirebon Kota AKBP Dr. M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH. mengatakan, sholat subuh berjamaah memiliki makna dan arti yang sangat penting serta membuat diri kita sehat, kuat dan bahagia.

Lebih lanjut dalam pelaksanaan sholat subuh tersebut juga diberikan kuliah tujuh menit yang dibawakan oleh Aiptu Sumardiono.

“Bahwanya Allah telah memberikan nikmatNya yang luas dan tidak terhingga”. Katanya.

Lanjut Sumardiono “Nikmat itu diantaranya Nikmat Islam, Nikmat Iman dan Nikmat Sehat. Ketiganya harus ada dan saling melengkapi untuk menuju kesempurnaan dalam ibadah kepada Allah SWT”.

Team polisi religi Ciko pelaksana Adzan dan Tadwij Al Qur’an oleh IPTU Sigit Pramono, Sebagai Imam oleh AKP H. Saepudin adimara, SH, dan Kultum oleh AIPTU Sumardiono. Jelas Kasi humas Polres Cirebon Kota IPTU Ngatidja, SH.MH. Lulusan Setukpa Sukabumi WSW 2015.

Exit mobile version