Terapkan Prokes , Bhabin Kesenden Polsek Utbar Polres Ciko melalui Inovasi jamblang bagikan 100 pcs masker kepada warga 

  • Bagikan

Cirebon Kota – ciptakan situasi kamtibmas di wilayah binaannya yang aman dan kondusif di tengah pandemi Covid-19. Bhabinkamtibmas Polsek Utbar Polres Ciko terus meningkatkan patroli dalam mencegah gangguan kamtibmas. Dalam kegiatan patroli tersebut petugas juga mengingatkan masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran COVID-19.

 

 

Seperti yang di alkukan Aiptu Imam Bhabinkamtibmas kel Kesenden Polsek Utbar Polres Cirebon Kota Polda Jabar , kali ini bagikan 100 pcs masker Kepada warga Pengguna Jalan Kel kesenden kota Cirebon. Dan Menghimbau untuk terus ikuti anjuran Pemerintah dalam Himbau 5 M Memakai masker , Menjaga jarak, Menggunakan masker, Menghindari kerumunan, Membatasi mobilitas.

 

Kapolres Cirebon Kota AKBP M Fahri Siregar SH , S.Ik , MH mengungkapkan “ upaya guna Penanggulangan Laju percepatan penularan Virus Covid 19, Peran Petugas Kepolisian guna memberikan himbauan kepada masyarakat dalam inovasi Binmas Jamblang (jaringan Bhabinkamtibmas Langsung ) yang merupakan pesan Kamibmas dengan silturahmi langsung di tengah warga binaanya , selainitu juga mengimbau untuk memattuhi anjuran Pemerintah dalam rangka Ops Yustisi dengan Pemberlakuan pembatasan kegiatan Masyarakat ( PPKM ) Level 2 untuk tetap terapkan prokes covid 19, Jelas Kapolres Ciko.

 

Lanjut Fahri ” dengan langkah ini dapat memotivasi masyarakat untuk turut ambil bagian dalam penanganan COVID-19, dimulai dari diri sendiri dengan mematuhi protokol kesehatan dan mengikuti vaksinasi. “Kami tidak akan pernah bosan memberikan imbauan kepada masyarakat akan pentingnya disiplin mematuhi protokol kesehatan . Hal itu akan terus kami lakukan untuk menekan serta mencegah penyebaran COVID-19, sehingga nantinya pandemi ini segera berakhir,”” ujar Kapolres Ciko melalui Kapolsek Kapetakan Akp Didi Wahyudi S SH.MH.

 

Kasi Humas Polres Cirebon Kota menambahkan ‘ Dengan membagikan masker juga mengajarkan cara memakai dengan benar sebagai bentuk dan upaya meningkatkan kesadaran masyarakat untuk taat dan patuh terhadap protokol kesehatan Covid-19 “, Imbuh Kasi Humas Polres Ciko Iptu Ngatidja SH,MH .

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.