banner 728x250

Terkait Proyek Pengurukan di RT 004/004, Lurah Bojong Menteng Minta Jangan Ada Pembiaran

  • Bagikan

BEKASI, buserkriminal.com – Proyek pengurukan yang berada di wilayah RT 004/004 Kelurahan Bojong Menteng, Kecamatan Rawalumbu, Kota Bekasi kini semakin memprihatinkan. Dimana jalan tersebut dipenuhi ceceran tanah dan terlihat kotor. Hal itu sangat meresahkan pengguna jalan dan masyarakat yang melaluinya.

Oleh karena itu, Lurah Bojong Menteng Hasan Sumalawat SAP ketika ditemui wartawan di ruang kerjanya, Minggu (27/6/2021) meminta kepada pelaksana pengerjaan agar tidak ada pembiaran dan meminta jalan tersebut kembali bersih dari ceceran tanah. Sebab, jalan tersebut merupakan alternatif pengendara roda dua dan masyarakat.

“Saya berharap kepada pelaksana pengerjaan proyek pengurukan tersebut tidak melakukan pembiaran terhadap ceceran tanah yang membuat jalan berdebu. Seharusnya pelaksana proyek tersebut sudah bisa mengantisipasi apabila ceceran tanah jatuh ke jalan,” harapnya.

Sementara itu, Ketua RW 004 Hasan Kanung didampingi Ketua RT 004 Neman ketika ditemui di lapangan juga meminta kepada pelaksana proyek pengerjaan tersebut jangan lepas tangan perihal ceceran tanah dan bisingnya mesin berat ketika melaksanakan pengerjaan pada malam hari.

“Jangan sampai warga masyarakat sekitar proyek tersebut melakukan blokade pada kendaraan proyek yang melintas di jalan tersebut. Sebab, dengan jalan penuh tanah dan berdebu tersebut membuat jalan yang dilalui masyarakat menjadi kotor. Terlebih di musim penghujan. Sehingga, dampaknya adalah jalan menjadi licin,” ungkap Hasan Kanung. @red

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.