oleh

Terekam CCTV, Pelaku Pencurian Besi Ditangkap Polsek Pulo Ampel Polres Cilegon 

CILEGON – Unti Reskrim Polsek Pulo Ampel Polres Cilegon berhasil mengamankan pelaku pencurian besi di PT Tri Natha Utama Mineral Desa Pulo ampel Kec.Pulo ampel Kab.Serang,Rabu,(25-11-2020).

Kapolres Cilegon Akbp Sigit Haryono SIk SH di wakili Kapolsek Pulo ampel Iptu Syamsul Bahri,STK. SIk saat dikonfirmasi membenarkan telah terjadi pencurian besi di PT. Tri Natha Utama Mineral yang berlokasi di Desa Pulo ampel Kec.Pulo ampel Kab Serang yang terjadi pada hari kamis tanggal 19 November 2020 sekira jam.22.00 Wib,Pelaku DK (28) dengan alamat Pulo ampel Kab.Serang.

Kapolsek Pulo ampel Polres Cilegon Iptu Syamsul Bahri STK.SIk menjelaskan kronologis penangkapan pelaku pencurian saringan besi claser milik PT. Tri Natha Utama Mineral seorang laki laki berinisial DK (28) pada saat melakukan pencurian besi saringan claser terekam camera CCTV milik PT. Tri Natha Utama Mineral Desa Pulo ampel Kec.Pulo ampel Kab.Serang.

Kapolsek Pulo Ampel Iptu Syamsul Bahri STK. SIk bersama dengan Kanit Reskrim Polsek Pulo ampel Iptu Sofian Sumpena SH berserta anggotanya langsung bergerak dan melakukan penyelidikan pencurian tersebut dan pada hari Selasa tanggap 24 November 2020 sekira jam 20.30 wib pelaku berinisial DK (28) berhasil diamankan berserta barang buktinya berupa besi saringan batu claser yang sudah di potong potong oleh pelaku. pelaku ditangkap di rumah mertuanya yang beralamatkan di Kp nyamuk ds margagiri kec bojonegara kab serang.

Setelah dintrograsi pelaku sudah melakukan pencurian sebanyak 3 Kali di PT.Tri Natha Utama Mineral pelaku dan barang bukti langsung diamankan ke Polsek Pulo ampel untuk di lakukan penyidikan lebih lanjut dan pelaku di jerat pasal 363 KUHP dengan ancaman hukuman 5 tahun penjara atas kejadian tersebut perusahaan di rugikan Rp.28.000,000 (Dua Puluh Delapan Juta Rupiah)”Ujar Syamsul.@Sgt hms

Komentar

News Feed