oleh

Tertib Berlalu Lintas “Polsek Marga Tabanan Tegur Anak Berkendara Tidak Menggunakan Helm Dan Masker

TABANAN – Bhabinkamtibmas Desa Marga Dajan Puri Polsek Marga Polres Tabanan Aiptu I Wayan Wantera berikan teguran kepada anak anak yang sedang mengendarai sepeda motor tanpa menggunakan helm dan masker.

Saat melaksanakan sambang di desa binaanya Bhabinkamtibmas menjumpai anak anak melintas mengendarai sepeda motor  tidak menggunakan helm dan masker lalu diberikan himbauan supaya anak tersebut balik ke rumah karena belum cukup untuk mengendarai kendaraan bermotor.

“Disamping belum cukup umur, tidak menggunakan helm dan tanpa menggunakan masker apalagi sampai saat ini wabah virus corona (covid 19) masih menyebar guna pencegahan penyebaran Bhabinkamtibmas menyarankan anak anak tersebut untuk pulang ke rumahnya dan kalau mau keluar rumah supaya menggunakan masker, “ujarnya.

“Begitu juga Bhabinkamtibmas mengatakan, “selain menggunakan masker kita juga harus menggunakan helm kalau sudah mengendarai kendaraan bermotor ke jalan raya demi kenyamanan dan keselamatan kepala kalau seandainya ada hal hal yang tidaj kita inginkan terjadi di jalan misalnya laka lantas.

Kapolsek Marga Polres Tabanan AKP I Gusti Made Sudarma Putra S.Sos, S.H, menyampaikan, “Sudah menjadi tanggung jawab kita bersama – sama untuk menyelamatkan sebagai generasi penerus bangsa supaya anak anak disiplin dan mengerti tentang tertib berlalu lintas ,”Tandasnya@Dewi.

Komentar

News Feed