oleh

Terus Berbuat Kabaikan di Bulan Ramadhan, Kapolres Ciamis Kembali Bagikan Sembako Untuk Masyarakat

CIAMIS, buserkriminal.com – Sebagai wujud nyata Polri meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19, Polres Ciamis menyerahkan bantuan sembako melalui Ormas Gibas Resort Ciamis di Mako Polres Ciamis, Jumat (22/5/2020).

Kegiatan penyerahan bantuan sembako dari Polres Ciamis bagi masyarakat kurang mampu terdampak Pandemi Covid-19 dipimpin langsung Kapolres Ciamis AKBP Dony Eka Putra SIK MH didampingi PJU Polres Ciamis.

Kapolres Ciamis AKBP Dony Eka Putra SIK MH mengucapkan terimakasih atas silaturahmi Ketua dan pengurus Ormas GIBAS Resort Ciamis. Dimana situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Ciamis khususnya di Kab. Ciamis yang aman dan kondusif merupakan berkat terjalinnya komunikasi antar pihak keamanan dan seluruh unsur masyarakat termasuk Ormas GIBAS.

“Dalam situasi Pandemi Virus Corona (Covid-19) Polres Ciamis mengajak semua unsur masyarakat termasuk ormas GIBAS Resor Ciamis untuk ikut berperan aktif dalam penanggulangan pandemi covid-19. ”Semoga kerjasama antara Polres Ciamis dengan Ormas GIBAS Resort Ciamis dapat memberikan manfaat bagi masyarakat Kab. Ciamis khususnya yang terdampak Pandemi Covid-19,” tambahnya.

Sementara itu, Ketua Ormas GIBAS Resort Ciamis mengucapkan terima kasih atas sambutan dari Bapak Kapolres Ciamis AKBP Dony Eka Putra SIK MH. Sebab, Polres Ciamis selama ini telah menjalin silaturahmi yang baik dengan Ormas GIBAS Resort Ciamis sehingga sinergitas dapat terjalin juga dengan baik.

“Kami siap bekerjasama dengan pihak Polres Ciamis dalam menanggulangi Pandemi Virus Corona (Covid-19) di Kab. Ciamis. Kami juga mengucapkan terimakasih karena Polres Ciamis telah mempercayakan Ormas GIBAS Resort Ciamis untuk menyalurkan bantuan sembako kepada masyarakat terdampak Pandemi Virus Corona (Covid-19) di Kab. Ciamis,” jelasnya.

Selanjutnya, Kapolres Ciamis secara simbolis menyerahkan bantuan paket sembako kepada Ketua Ormas GIBAS Resort Ciamis untuk selanjutnya diserahkan kepada masyarakat Kab. Ciamis terdampak Pandemi Covid-19. Selama kegiatan tersebut berlangsung situasi dalam keadaan aman dan kondusif. @Redaksi

Komentar

News Feed