oleh

Tetap Patuhi Protokol Kesehatan, Kapolres Puncak Jaya Pimpin Upacara Korps Raport Para Personelnya

PUNCAK JAYA – Dengan tetap mematuhi protokol kesehatan diantaranya menjaga jarak dan memakai masker, Kapolres Puncak Jaya AKBP Drs. Mikael Suradal, MM memimpin langsung upacara korps raport atau kenaikan pangkat para personel Polres Puncak Jaya, Selasa (30 Juni 2020).

Dalam pelaksanaan kegiatan upacara korps raport yang dilaksanakan di Lapangan Apel Mapolres Puncak Jaya tadi, terdapat 4 personel Polres Puncak Jaya yang pangkatnya dinaikkan setingkat lebih tinggi diantaranya Bripka Syahril Sakka, Bripka Waisan Koibur, Bripka Galaxy Mulder dan Brigpol Marselino Tiwiray.

Kapolres Puncak Jaya AKBP Drs. Mikael Suradal, MM dalam amanatnya mengatakan bahwa dalam suasana pandemi pada saat ini, upacara korps raport sedikit berbeda karena tetap kita harus menerapkan protokoler kesehatan seperti menjaga jarak serta memakai masker.

Tambah Kapolres Puncak Jaya ” kenaikan pangkat ini bukanlah Hak tetapi didasarkan oleh kriteria dan penilaian oleh karenanya kepada seluruh personel apabila sudah mencukupi masa dinas agar hendaknya segera mengurusi segala administrasinya “.

” Dengan bertambahnya pangkat kita juga harus bisa lebih baik dan lebih semangat lagi dalam melaksanakan tugas sehari-hari sehingga apa yang kita cita-citakan terutamanya ke jenjang karir yang lebih tinggi bisa tercapai ” tutup Kapolres Puncak Jaya. @Humas Polres. Puncak Jaya.

Komentar

News Feed