Beranda Berita Terbaru Tim Gabungan Polda Bali Temukan Air Soft Gun Saat Pemeriksaan Kendaraan di...

Tim Gabungan Polda Bali Temukan Air Soft Gun Saat Pemeriksaan Kendaraan di Ubung

0
BERBAGI

DENPASAR, buserkriminal.com – Sejumlah Personel Gabungan Polda Bali yang terlibat Operasi Cipta Kondisi Agung 2019 menggelar razia Kendaraan di Jalan Ray Denpasar-Gilimanuk tepatnya di depan Sekolah Gandhi Ubung.

Razia yang dipimpin langsung oleh Kasatgas II Preventif AKBP Made Wedra itu menyasar kendaraan roda dua maupun roda empat khususnya yang membawa muatan untuk diperiksa barang bawaannya. ” Kami kerahkan personel kami dan anjing pelacak untuk memeriksa barang bawaan mereka”, ucap AKBP Made Wedra.

pKegiatan ini dilakukan guna mencegah adanya senjata api, senjata tajam, bahan peledak, minuman keras dan narkoba serta benda – benda berbahaya lainnya. “Kegiatan kali ini sama seperti kegiatan-kegiatan yang telah kami lakukan sebelumnya yaitu pemeriksaan adanya senjata api, senjata tajam, bahan peledak, minuman keras dan narkoba serta benda – benda berbahaya lainnya guna menciptakan situasi yang kondusif di masyarakat menjelang Hari Raya Idul Fitri”, tambahnya.

Dari hasil pemeriksaan ditemukan adanya pengendara minibus yang membawa senjata Air Soft Gun. Namun setelah diperiksa, senjata tersebut telah dilengkapi dengan surat-surat resmi pungkasnya,”(ferry).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.