Beranda Kriminal Tim Reskrim Polsek Kuta Amankan Pelaku Penggelapan Motor

Tim Reskrim Polsek Kuta Amankan Pelaku Penggelapan Motor

69
0
BERBAGI

KUTA, Buserkriminal.com – Kapolsek Kuta AKP Teuku Ricki Fadlianshah.S.I.K. Melalui Kanit Reskrim IPTU I Putu Ika Prabawa K.U.S.I.K. Yang dipimpin oleh Panit Reskrim IPTU budi Artama, S.H. M.H. Dan di back up oleh Satgas Ctoc telah diamankan pelaku Penggelapan.

Kronologis kejadian ini pada hari Kamis tanggal 16 Agustus 2018 pelaku menyewa sepeda motor selama satu bulan sebesar Rp 900.000 namun baru di bayar sebesar Rp 400.000.

Pada saat batas waktu pengembalian sepeda motor, pelaku di hubungi oleh korban lewat telepon namun tidak pernah diangkatnya, korban sempat mencarinya kerumah pelaku namun tidak pernah ketemu, ada pun identitas sepeda motor yang di sewa oleh pelaku Honda Scoopy tahun 2017 warna putih biru DK 2693 FAA Noka MH1JM3116HK048873 Nosin JM31E1055399, Pemilik An I Gede Adi Purnama Yasa.

Atas kejadian tersebut korban mengalami kerugian sebesar Rp 15 Juta, kemudian korban melapor ke Polsek Kuta guna proses lebih lanjut.

Berdasarkan laporan Polisi tersebut team Opsnal yang dipimpin Panit Reskrim IPTU budi Artama, SH.MH. Langsung melakukan penangkapan terhadap pelaku, sesuai dengan alamat pelaku, dan pada hari Sabtu tanggal 09 Pebruari 2019 sekitar pukul 01:00 wita pelaku An Ida Bagus Gede Sepridayana, dapat diamankan di rumahnya, kemudian lanjut diamankan ke polsek Kuta untuk di proses tegasnya Kanit Reskrim IPTU I Putu Ika Prabawa. k.U.S.I.K.

Dari hasil introgasi pelaku mengakui perbuatannya dan memang sengaja tidak mengembalikan sepeda motor tersebut karena di gadaikan oleh pelaku.

Pelaku menggadaikan sepeda motor korban tersebut kepada I Wayan Suartama yang beralamat di Jalan yeh aye gang XIII No 04 Denpasar selatan, pelaku menggadai dengan harga sebesar tujuh juta rupiah. Dari hasil gadai di gunakan untuk bermain judi, ucapnya,” ferry .

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.