oleh

Tim Supervisi Puslitbang Mabes Polri, Berkunjung Kepolres Katingan

KALTENG, buserkriminal.com – Polres Katingan Jajaran Polres Katingan kedatangan Tim Supervisi Puslitbang Polri. Disambut langsung oleh Kapolres Katingan AKBP Andri Siswan Ansyah, S.I.K., M.H., beserta para Perwira Pejabat utama Polres Katingan, Jum’at (14/2/2020) sekira pukul 09.00 WIB.

Awal kedatangan Tim disambut terlebih dahulu ke ruang kerja Kapolres. Dilanjutkan dengan arahan Ketua Tim serta penelitian dan Supervisi kepada penanganan terhadap personel yang pernah melakukan pelanggaran, di aula Rupatama Mapolres.

Ketua Tim Penelitian Puslitbang Polri Kombes Pol Harrvin Raslin, S.H.,Pembina Dr. Yopik Gani, S.IP., M.Si selaku Konsultan, AKBP Esty Maryunani, beserta Penata TK. I Suparno, didampingi dari Rorena dan SDM Polda Kalteng.

“Kami sangat terima kasih kepada Ketua Tim dan rombongan sudah berkenan untuk datang ke Polres Katingan, hal ini demi perbaikan Polres Katingan dalam melaksanakan tugas dan administrasi serta kebijakan kedepan dan kami berikan kesempatan serta waktu yang sebesar-besarnya kepada Tim Supervisi di Polres Katingan,” ungkap Kapolres.

Disampaikan oleh Tim bahwa kegiatan penelitian ini terkait tentang terkait penanganan dan kebijakan terhadap anggota yang melakukan pelanggaran di lingkungan Polres dan jajaran.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan Diskusi dan pengisian angket, sebagai responden perwakilan personel Polres Katingan yang pernah melakukan pelanggaran.

“penelitian ini agar mengetahui cara pimpinan dalam menentukan keputusan serta kebijakan terhadap personel yang bermasalah ataupun melakukan pelanggaran,” ungkap ketua Tim.@ Herry.f

Komentar

News Feed