oleh

Tindak Lanjuti Maklumat Kapolri, Polsek Rengel Polres Tuban Minta Warga Yang Sedang Berkumpul Untuk Pulang 

TUBAN – Setelah terbit Maklumat Kapolri terkait kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah dalam menangani penyebaran dan penularan virus corona, Polsek Rengel Polres Tuban terus melakukan kegiatan dalam mengantisipasi covid-19.

Kali ini, Polsek Rengel Polres Tuban menggelar patroli menyusuri kampung-kampung. Sembari membawa pengeras suara, petugas mengimbau agar warga tetap berdiam diri di rumah.

“Kegiatan yang kami lakukan ini merupakan tindak lanjut Maklumat Kapolri, kami mengharap agar warga membatasi aktifitas di luar dan lebih baik tetap di rumah”, tutur Kapolsek Rengel Polres Tuban IPTU Dean Tommy Rimbawan S.H. saat dikonfirmasi. Rabu, (25/3/2020).

Tak hanya itu, patroli juga diarahkan ke tempat tongkrongan warga masyarakat, ketika menjumpai warga yang sedang berkumpul, petugas meminta mereka untuk membubarkan diri dan segera pulang ke tempat masing-masing.

IPTU Tommy menjelaskan kepada mereka kegiatan kumpul-kumpul saat ini tidaklah tepat dan sangat beresiko terhadap penyebaran serta penularan virus corona.

“Saat menjumpai warga yang sedang berkumpul, sesuai dengan isi Maklumat Kapolri, kami minta segera pulang dan Alhamdulillah mereka mau menjalankan dan pulang dengan tertib”, imbuhnya.

Ditambahkan oleh Mantan KBO Satreskrim Polres Tuban, kegiatan pencegahan terhadap berkumpulnya warga ini akan terus dilakukan sehingga upaya pemerintah dalam melawan Covid-19 dapat optimal.@ Masrip.

Komentar

News Feed