oleh

Tingkatkan Imunitas Tubuh di Masa Pandemi, TNI-POLRI dan Pemerintah Daerah Puncak Jaya Gelar Olahraga Bersama

PUNCAK JAYA – Dalam rangka meningkatkan imunitas tubuh di masa pandemi virus corona saat ini, pagi tadi bertempat di Lapangan Apel Kantor Bupati Puncak Jaya telah dilaksanakan kegiatan olahraga bersama senam jantung sehat, Jum’at (20 November 2020).

Kegiatan senam jantung sehat yang diikuti oleh Bupati Puncak Jaya Yuni Wonda, S.Sos S.Ip MM, Kapolres Puncak Jaya AKBP Drs. Mikael Suradal, MM, Plt. Sekda Puncak Jaya H. Tumiran, S.Sos M.Ap, Para Perwira Kodim 1714 dan Polres Puncak Jaya serta seluruh personel TNI-POLRI maupun pegawai dilingkungan Pemerintah Daerah Kab. Puncak Jaya.

Kapolres Puncak Jaya AKBP Drs. Mikael Suradal, MM saat dikonfirmasi seusai kegiatan olahraga bersama tadi mengatakan bahwa guna meningkatkan imunitas tubuh dimasa pandemi virus corona saat ini, pagi ini kita sengaja melaksanakan kegiatan olahraga bersama dengan seluruh personel TNI dan ASN yang diprakarsai oleh Pemerintah Daerah Puncak Jaya.

Lanjut AKBP Drs. Mikael Suradal, MM, dengan dilaksanakannya kegiatan-kegiatan positif seperti ini setidaknya semakin mempererat hubungan baik yang selama ini kita jalani, selain itu juga dimasa pandemi virus corona saat ini, dengan kita rajin berolahraga setidaknya kita dapat menjaga imunitas tubuh kita sehingga kita semua dapat terhindar dari penyebaran virus corona. @Humas Polres Puncak Jaya.

Komentar

News Feed