oleh

Tingkatkan Kesadaran Warga Pentingnya Prokes, Jajaran Polres Sukabumi Kota Gelar Ops Yustisi

SUKABUMI – Sejumlah pengendara sepeda motor terjaring Operasi Yustisi, di Jalan Ahmad Yani, Kota Sukabumi, Senin (11/01/2021).

Kegiatan Operasi Yustisi tersebut yang dipimpin langsung Kasat Sabhara AKP Iman Prayitno, dilaksanakan secara gabungan bersama dengan Jajaran TNI Kodim 0607/Kota Sukabumi, Sat Pol PP dan Dishub Kota Sukabumi.

“Siang hari ini Sat Sabhara bergabung dengan Sat Lantas, Sat Binmas juga bersinergi dengan TNI, Dishub dan Sat Pol PP, kita mengadakan kegiatan imbauan bahaya Covid-19,” terang AKP Iman Prayitno.

Kegiatannya, lanjut AKP Iman, adalah mengimbau kepada seluruh warga masyarakat, agar taat protokol kesehatan lebih khusus dalam hal 3M (Memakai masker, Menjaga jarak dan Mencuci tangan.

“Kita juga menerapkan tertib berlalu lintas, dalam hal penggunaan helm maupun knalpot racing yang tidak standar. Kita amankan, kita tertibkan, agar pengendara kembali mengganti knalpot yang standar dan mengamankan dirinya dalam penggunaan helm. Dan alhamdulilah, pelaksanaannya cukup kondusif,” beber Kasat Sabhara Polres Sukabumi Kota.

Pihak Polres Sukabumi Kota juga mengimbau kepada masyarakat, untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dan tertib berlalu lintas.

“Bilamana bepergian di luar rumah, tetap mempergunakan masker, dalam hal berkendara menggunakan helm standar, knalpot standar, tetap mematuhi peraturan Lalu lintas maupun aturan yang lainnya. Sehingga bisa tercapai Sukabumi yang kondusif, aman tertib dan sehat,” pungkas AKP Iman Prayitno.

Komentar

News Feed