banner 728x250

Tingkatkan kreatifitas siswa Bhabin Desa babadan gunungjati Polres Ciko, sambang kepada Kepala sekolah

banner 468x60

CIREBON KOTA – Binmas jamblang dimana bhabinkamtibmas sambang langsung ke jaringan atau sumber warga yang dituju. Dalam rangka mendukung kedinasan fungsi binmas. Polres Cirebon Kota melalui satuan binmas meluncurkan sebuah terobosan program binmas. Seperti yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Babadan Aipda Suedi Hardito, SH Polsek Gunungjati Polres Cirebon Kota Polda Jabar. Jumat (11.02.22)

 

banner 325x300

Di tempat terpisah Kapolres Cirebon kota AKBP M. Fahri Siregar SH, S.IK.MH menyampaikan ” BINMAS JAMBLANG (Jaringan Bhabinkamtibmas Langsung) adalah suatu giat pembinaan jaringan informasi langsung para Bhabinkamtibmas melalui elemen masyarakat seperti tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda dalam rangka meningkatkan deteksi dini melalui giat sambang ke tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda secara periodik “. Papar mantan Kasubbid PMJ ini.

 

Fahri mengatakan ” bahwasanya Apa yang dilakukan oleh bhabinkamtibmas yang ada di lapangan dengan melaksanakan sambang terobosan binmas jamblang. Merupakan suatu hal yang sangat positif dan membangun simpati serta kepercayaan masyarakat “. Ungkapnya melalui Kapolsek Gujungjati Akp Abdul Majid, SH.

 

Bhabinkamtibmas Desa Babadan Aipda Suedi Hardito, SH, melaksanakan giat Sambang dan Silahturahmi Dengan Kamal, S,Pd.

Pekerjaan Guru /Kepala Sekolah. Alamat SDN 1 Babadan Kec Gnjati Kab.Crb. Bersilahturahmi langsung dan juga mengajak untuk bisa bersama-sama menjaga situasi yang kondusif. Imbuh kasi humas Ciko, alumni Sip Sus Penyidik Setukpa Sukabumi 2015 ini.

 

Bhabin juga Menghimbau Agar Masyarakat Mematuhi Prokes Covid 19, dan agar melaksanakan 5M Memakai masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan, Menjauhi kerumunan dan Membatasi mobilisasi. Jelas Iptu Ngatidja SH.MH Kasi Humas Polres Ciko alumni Secapa WSW 2015.

banner 325x300
banner 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.