Tingkatkan perekonomian nasional, Danrem 063/SGJ pilih Grage City Mall tempat pelaksanaan vaksin

  • Bagikan

 

 

Cirebon,- Dalam rangka memperingati HUT ke 76 TNI , Korem 063/SGJ bekerjasama dengan Grage Group menggelar serbuan vaksin bertempat di Grage City Mall Jl.Jend. Ahmad Yani, Pegambiran, Kec. Lemahwungkuk, Kota Cirebon. Selasa (5/10/2021)

Ribuan warga sangat antusias untuk memdapatakn vaksin, tak hanya warga kota cirebon namun masyarakat berdatangan dari warga sekitar Kota Cirebon.

Dengan penurunan level PPKM Kota Cirebon ke level 2, Kota Cirebon terus berupaya untuk membangkitkan perekonomian di Kota Cirebon. Hal ini kenapa Grage City Mall di jadikan sebagai tempat pelaksanaan vaksin yang akan di gelar tiga hari ke depan. Danrem 063/SGJ meninjau langsung pelaksanaan vaksin tersebut.

” Kodam III/SLW dalam sehari harus memcapai target 35.000 vaksin dan Korem beserta Kodim Jajaran harus mencapai target 7.000 vaksin dalam tiap harinya” ucap Danrem.

Dengan terus dilaksanakannya serbuan vaksin di wilayah Korem dan Jajarannya, diharapkan target yang ingin dicapai dapat terlaksana sehingga akhir tahun herd imunity masyarakat dapat meningkat.

Lebih lanjut Danrem menyampaikan bahwa dengan pencapaian target yang sudah ditentukan, dihaarapkan ketahanan ekonomi nasional dapat pulih kembali.

Pada kesempatan yang sama, CEO Grage Group Bapak Bamunas S, Budiman,MB.A menyampaikan ucapan terimahkasih kepada pihak TNI khususnya Korem 063/SGJ yang pada HUT ke 76 TNI kali ini, Grage group menjadi tuan rumah dalam pelaksanaan serbuan vaksinasi.

Bamunas menyampaikan bahwa kami siap memfasilitasi kegiatan serbuan vaksin, dengan harapan pertumbuhan ekonomi khususnya di Kota Cirebon semakin membaik.

Turut serta dalam peninjauan vaksin, Dandim 0614/Kota Cirebon, Setda Kota Cirebon, Ibu Ketua Persit KCK Koorcab Rem 063/SGJ PD III Siliwangi dan CRO Grage Group (penrem063)(@dedi)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.