Tingkatkan Profesionalitas Anggota, Kapolres Bangli Sosialisasi Coaching Clinic

banner 468x60

BANGLI, buserkriminal.com – Untuk meningkatkan profesionalitas anggota dalam penanganan suatu perkara, Polres Bangli Ikuti Sosialisasi Coaching Clinic di Rupatama Polres Bangli, Kamis (12/12).

Program yang ini merupakan program Lamboratorium Forensik (Labfor) Polda Bali dalam hal pemberian bantuan teknis kepada Polres jajaran dalam penganan satu tindak pidana. Tim Sosialisasi dipimpin Kabid Labfor Polda Bali Kombespol I Nyoman Sukena, S.I.K beserta empat anggotanya.

Sosilaisasi dibuka Kapolres Bangli AKBP I Gusti Agung Dhana Aryawan, S.I.K.,M.I.K., dalam sambutannya Kapolres mengucapkan terimakasih dan selamat dating kepada tim Labfor Polda Bali, Dirinya berharap program Coaching Clinic ini dapat meningkatkan profesionalitas anggota dalam melaksanakan tugas terutama kepada para penyidik baik Satuan Reserse Kriminal, Narkoba, Lalulintas dan fungsi terkait lainnya.

Setelah sambutan Kapolres dilanjutkan dengan arahan Kabid Labfor sekaligus Ketua Tim yang intinya menyampaikan tujuan sosialisasi ini adalah untuk memberikan gambaran tentang fungsi atau dukungan Labfor Polda Bali kepada para penyidik di kewilayahan dalam menangani kasus yang dihadapi.

Setelah arahan Kabid Labfor dilanjutkan dengan pemberian materi kepada anggota penyidik yang ada di Polres Bangli.

Saat dikonfirmasi Kapolres Bangli AKBP I Gusti Agung Dhana Aryawan, S.I.K,M.I.K., mengatakan sosialisasi ini bertujuan untuk meningkatkan profesionalitas anggota Polres Bangli dalam menangani Kasus yang di kerjakan.

“Dengan adanya sosialisasi ini diharapkan anggota lebih paham akan peran dari Laboratorium Forensik (Labfor) dan dapat bekerjasama dengan solid,”tandasnya.@humas

banner 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.