banner 728x250

Tingkatkan silaturahmi ,Bhabinkamtibmas Kejaksan Polsek Utbar Polres Ciko sambangi toga

banner 468x60

Polres Ciko – Bhabinkamtibmas Polsek utbar Polres Cirebon kota Kel kejaksan  Bripka Pendi jalin silaturahmi melalui Inovasi ” Jamblang ” Polres Ciko di sejumlah wilayah kelurahan kejaksan wilkum Polsek utbar , Polres Ciko sambang Kamtibmas kepada Tomas toga dan warga , sabtu (06/08/2022 ).

Kapolres Cirebon Kota AKBP Dr. M Fahri Siregar SH , S.Ik , MH menyatakan ”Sesuai dengan Program Polres Ciko “Dekat dan Bersahabat ” Polisi dengan masyarakat,apa yang di lakukan Bhabinkamtibmas Polsek utbar tersebut, merupakan langkah yang tepat dan salah satu cara untuk terus mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat .Dengan kegiatan sambang silaturahmi seperti ini Juga akan terpupuk rasa persatuan dan keakraban antara Polisi dengan masyarakat, sehingga akan berimbas terciptanya kondisi yang aman dan damai“ucap Kapolres Ciko lulusan Akpol 2002 ini.

banner 325x300

 

Sambung Fahri “Bripka Pendi  Bhabinkamtibmas Kel kesenden Polsek Utbar dengan menyambangi Ustadz Al marwi selaku  Dkm Masjid Al Barokah pamitran Kel Kejaksan   Kec Kejaksan Wilkum Polsek utbar, diharapkan dapat terjalin sinergitas kemitraan antara pihak Kepolisian dengan toga, tomas, toda dan juga warga masyarakat sehingga masyarakat dapat membantu tugas Polri dalam menjaga kondusifitas di lingkungan sekitar ”Kata Kapolres Ciko melalui Kapolsek utbar Kompol Didi Wahyudi SH.MH.

 

kasi Humas Polres Cirebon Kota menambahkan “selain untuk menjalin silaturahmi dengan sosialisasikan tentang imbauan kamtibmas termasuk bertukar pikiran tentang masalah keamanan di wliayah Binaanya , Imbuh Iptu Ngatidja SH,MH.

 

“Dan kami Juga terus menghimbau untuk selalu menerapakan Protokol Kesehatan , upaya Mendukung Pemerintah dalam Penanggulangan Virus Covid 19 ”ucap kasi Humas Polres Ciko Iptu Ngatidja SH,MH.

banner 325x300
banner 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.