Beranda Berita Terbaru Tingkatkan Sinergitas Antara Aparat keamanan Dengan Pekerja di Areal Mapolda Bali

Tingkatkan Sinergitas Antara Aparat keamanan Dengan Pekerja di Areal Mapolda Bali

0

DENPASAR, buserkriminal.com – Dalam rangka meningkatkan sinergitas antara Aparat Keamanan dengan pekerja di areal Mapolda Bali, Bertempat di halaman depan Mapolda Bali, Kepala Urusan Pengamanan dan Protokoler Pelayanan Markas Polda Bali Iptu I Wayan Sunetra, memberikan himbauan kepada pekerja PT. Tunas Jaya Sanur, tentang Keamanan, Kenyamanan serta keselamatan kerja terhadap 426 pekerja terkait Restorasi diareal Mapolda Bali. Selasa (03/12).

Pada kesempatan ini, para pekerja diingatkan kembali terkait tata cara masuk dan keluar Mapolda Bali, serta hal-hal terkait antisipasi terjadinya kebakaran, keselamatan dan kesehatan selama bekerja di areal Mapolda Bali.

Ajun Komisaris Besar Polisi A.A. GD.A. Pujanggayasa,S.S., mengatakan, kegiatan ini agar rutin dilakukan untuk meningkatkan keamanan Mapolda Bali, sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman saat memerlukan bantuan Polri di Mapolda Bali “Tandasnya.

” Situasi Mapolda Bali sampai saat ini masih aman dan kondusif. Kami meningkatkan kegiatan Patroli dan pemeriksaan identitas orang, barang bawaan dan kendaraan yang memasuki Areal Mapolda Bali khususnya melalui pintu timur Mapolda Bali.

Meskipun situasi aman, namun bagi personil Pengamanan Protokol Pelayanan Markas (Pamkolyanma) Polda Bali tidak ada yang namanya aman, harus diantisipasi dengan kegiatan preventif dan preemtif serta selalu sigap, “Pungkasnya@ferry.

alterntif text

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.