Beranda Berita Terbaru TOP, Kapolres Puncak Jaya Sabet Juara Satu “Bhayangkara Cup Badminton 2019” Polda...

TOP, Kapolres Puncak Jaya Sabet Juara Satu “Bhayangkara Cup Badminton 2019” Polda Papua

0

PUNCAKJAYA, buserkriminal.com – Kapolres Puncak Jaya AKBP Ari Purwanto yang berpasangan dengan Aipda Rifai D. menyabet juara satu setelah mengalahkan pasangan Tri dan Bripda Imam pada final Senin 24/06/2019 yang dilaksanakan di Gedung Badminton PLN Jayapura.

AKBP Ari dan Aipda Rifai yang berlaga dengan mengeluarkan strategi permainan, lolos ke final setelah mengalahkan 4 pasangan sebelumnya dan berhasil membuat pasangan Tri dan Bripda Imam kewalahan. Dalam pertandingan yang berlangsung 30 menit ini Pasangan Akbp Ari dan Aipda Rifai menaklukan pasangan Tri dan Bripda Imam dengan skor 42-33.

“Rasanya ini pertandingan yang sangat cepat dan luar biasa, karena dari 42 pemain yang tergabung dalam PB Bhayangkara ini kita diundi (cabut pasangan) menjadi 21 pasangan, dan untuk mencapai final kita harus main sebanyak 6 kali pertandingan,”ujar AKBP Ari.

“Dan akhirnya saya bersama pasangan saya Aipda Rifai berhasil dan menjadi juara satu, sulit rasanya menyatakan perasaan luar biasa ini,” ungkap AKBP Ari kepada awak media.

Pada kesempatan itu, Kabid Humas Polda Papua selaku kordinator turnamen Bhayangkara Cup Badminton 2019 usai menutup pertandingan mengatakan, pertandingan ini sudah selesai dan dijuarai oleh AKBP Ari berpasangan dengan Aipda Rifai selaku juara 1, untuk juara 2 disabet oleh Tri dan Bripda Imam, sedangkan juara 3 diambil oleh pasangan Irul dan Ishak.

“pertandingan ini merupakan pertandingan hari kedua atau yang terkahir, setelah sebelumnya sebanyak 21 pasangan telah berlaga di Lapangan Badminton Wiguna, dan laga ini merupakan pertandingan yang sangat menarik, karena dilaksankan dengan tempo yang cukup cepat yaitu hanya dilaksankan selama 2 malam,”terang Kabid Humas.

Selama pertandingan para pemain sangat memegang sportifitas dan juga ikut memberikan semangat buat para pemain yang sedang berlaga, “saya mengucapkan terimakasih kepada semua pihak, peserta, supporter dan panitia yang telah ikut serta dalam mensukseskan rangkaian kegiatan HUT Bhayangkara ke 73, semoga kita akan bertemu kembali dalam event berikutnya,”tutup Kabid Humas.

Penulis : Humas Polres Puncak Jaya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.